Kamis, 04 Oktober 2018

Toko Cat Nagamas di Jalan Kapten Jumhana Terbakar, Seisi Ruko Ludes

 Toko Cat Nagamas di Jalan Kapten Jumhana Terbakar, Seisi Ruko Ludes

Suasana mendadak heboh ketika satu unit ruko terbakar di Jalan Kapten Jumhana, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, ludes terbakar, Kamis (4/10/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Kobaran api yang berawal dari kepulan asap tersebut di Toko Cat Nagamas membuat seluruh karyawan yang bekerja di sana langsung berhamburan keluar. Tak hanya itu, api yang terus membesar membuat para tetangga yang bersebelahan sibuk menyelamatkan barang-barang berharga mereka.

Api disebut berawal dari lantai dua ruko yang diduga sebagai gudang penyimpanan cat dan bahan-bahan mudah terbakar. Beberapa warga bahkan mengaku sempat mendengar beberapa kali letusan.

Informasi yang dihimpun, asap tebal disebut mulai mengepul dari lantai 2 bangunan ruko. Beberapa warga yang melihat itu kemudian berteriak, “Kebakaran..! kebakaran..!”

Mengetahui hal itu, seluruh karyawan toko langsung berhamburan keluar. Melihat api yang berasal dari lantai atas, warga sekitar pun tak mampu berbuat banyak. Bandar Judi Poker Online

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Sementara itu, warga dan pengendara yang mengetahui ingin melihat dari dekat peristiwa itu akhirnya mengakibatkan kemacetan di Jalan Kapten Jumhana dan persimpangan Jalan Asia serta Jalan Sutrisno.

Tak lama kemudian belasan unit mobil bersamaan puluhan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Tidak ada korban jiwa disebutkan dalam peristiwa itu, namun, seluruh isi ruko disebut ludes terbakar.


EmoticonEmoticon