Kamis, 04 Oktober 2018

Heri Tewas Dilindas Truknya Sendiri

 Heri Tewas Dilindas Truknya Sendiri

Niat menghentikan truk berjalan sendiri, Heri Sulaiman warga Banyuasin, Sumatera Selatan, tewas dilindas truknya saat akan mengantar ubi kayu (singkong) dibawanya dari Lampung untuk diantara kepabrik keripik disekitaran Bogor.

Tewasnya sopir truk BG 8967 UB dibenarkan Kapolsek Bogor Utara, Kompol Ahmad Syofwan pada wartawan seperti dilansir poskotanews.com, Kamis (4/10/2018) siang.

Menurut Kompol Ahmad Syofwan, Heri pengendara truk muatan ubi kayu 7,5 ton dari Lampung. Ketika keluar tol Sentul, Heri meminta tukang ojek pangkalan untuk di antar ke pabrik keripik singkong CV Arira Pangindo. Bandar Judi Poker Online

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

“Heri meninggalkan truk dalam keadaan mesin hidup untuk menemui satpam untuk menyerahkan surat jalan. Tiba-tiba truk berjalan sendiri,” terangnya.

Melihat truknya jalan sendiri, Heri mencoba naik keatas truk. Namun Heri terjatuh sehingga terlindas ban truknya saat itu jalan sendiri.

“Karena tidak berhasil naik ke truk yang berjalan sendiri, sopir terjatuh dan terlindas. Truk baru berhenti saat menabrak pohon,” terang Kapolsek.


EmoticonEmoticon