Selasa, 18 September 2018

Psywar Dua Kubu Pilpres 2019 Sudah Dimulai


Ahmad Dhani mengatakan bahwa di kubu Prabowo-Sandi ada 99 orang yang seperti Erick Thohir. For your information, Erick Thohir adalah Ketua Tim Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Maruf Amin dalam Pilpres 2019.

“Di bawah Pak Djoko Santoso ada 99 orang seperti Erick Thohir, salah satunya saya, lah,” kata Dhani dalam acara ‘Apa Kabar Indonesia Pagi’ dengan tema ‘Erick Thohir vs Djoko Santoso’ yang disiarkan TVOne, Jumat (8/9). Djoko Santoso adalah Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Bandar Togel Online

 http://www.teman4d.club/

Saat disinggung pembawa acara apakah kubu Prabowo gentar terhadap pemilihan Erick Thohir, Ahmad Dhani segera membantahnya. "Kalau kita ya enggak, kita punya 99 orang seperti Erick Thohir, gentarnya dimana?" tegas Dhani.


Sementara itu, Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi menanggapi pernyataan Ahmad Dhani soal Erick Thohir lewat twitter.


Psywar sudah dimulai. Psywar adalah singkatan psycological war atau perang psikologis. Istilah umum yang sering kita dengar adalah perang urat syaraf. Biasanya psywar terjadi di pertandingan sepakbola antar pelatih untuk "menyerang" psikis pelatih lawan. Meskipun saling serang psikis, tapi pertarungan sesungguhnya ada di lapangan secara fairplay.

Itulah yang kita harapkan dari ajang Pilpres 2019 besok. Semoga dua tim kampanye bersaing dengan sehat dan bertanding dengan fairplay.


EmoticonEmoticon