Jumat, 28 September 2018

Berkat Pak Edy, Sekarang Kita Punya Jurus Andalan Untuk Membungkam Orang-Orang yang Sering Melontarkan 5 Pertanyaan Kepo Ini

Edy Rahmayadi lagi menjadi bahan olok-olok netizen di dunia maya setelah wawancaranya dengan presenter Kompas, menjadi viral. Di wawancara itu, Edy menolak menjawab mengenai rangkap jabatan yang dia jalani. Nggak tanggung-tanggung, Edy mengemban tiga tugas berat sekaligus. Sebagai pembina PSMS Medan, sebagai Ketua Umum PSSI, dan sebagai Gubernur Sumatera Utara. Nah, reporter Kompas tadi menanyakan apakah Edy mengalami kesulitan dengan rangkap jabatan ini.

Eh, Pak Edy malah menjawab dengan ketus. "Bukan urusan anda menanyakan hal itu" dan "Apa hak anda menanyakan itu?". Tentu saja jawaban ini membuat netizen geram. Sebagai balasan, mereka menggunakan jawaban Edy tersebut untuk menangkal pertanyaan-pertanyaan kepo yang sering diajukan oleh orang lain. Bandar Judi Poker Online

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

1. Nggak ada lagi yang berani nanya kapan wisuda.

Nggak ada lagi yang berani nanya kapan wisuda.

Pertanyaan soal kapan wisuda, kapan menikah, kapan punya anak, kapan mati, adalah pertanyaan-pertanyaan kepo yang sering membuat kita kesal. Ngapain juga kepo banget ngurusin kehidupan orang lain, kan? Jadi, kalo lain kali kamu ditanyain soal hal ini, berikan aja jawaban seperti Pak Edy.

2. Bisa menangkal pertanyaan basa-basi

Bisa menangkal pertanyaan basa-basi

Basa-basi adalah ciri khas orang Indonesia yang sepertinya susah dihilangkan. Ketika ketemu orang baru di kereta, pesawat, atau tempat lain, pasti sering melontarkan pertanyaan basa-basi. Misalnya nanya jam berapa, asalnya dari mana, mau ke mana, semalam tidur dengan siapa. Kalau kamu pengen membungkam orang tersebut, berikan aja jawaban seperti Pak Edy.

3. Jangan mau ditanyain soal tiket

Jangan mau ditanyain soal tiket

Saat kita hendak nonton film di bioskop, naik pesawat, naik kereta, atau bahkan naik bus, pasti kita akan selalu ditanyain soal tiket. Nggak percayaan banget sama penumpangnya sendiri. Kita harus memberi jawaban ala Pak Edy supaya mereka nggak lagi seenaknya nanyain soal tiket. Huh.

4. Lebih gampang nolak perasaan seseorang

Lebih gampang nolak perasaan seseorang

Ditembak sama orang yang kita sukai adalah hal yang menyenangkan. Tapi, ditembak sama orang yang nggak kita harapkan hanya membuat suasana menjadi awkward. Kalau kamu bingung gimana cara menolaknya tanpa membuat sakit hati, berikan aja jawaban ala Pak Edy.

5. Bakal mudah melewati tahap wawancara HRD

Bakal mudah melewati tahap wawancara HRD

Ketika kita melamar kerja di sebuah perusahaan, dan akhirnya sampai ke tahap wawancara, pasti bakal ditanyain macam-macam oleh HRD. Nah, kadang-kadang HRD ngasih pertanyaan menjebak yang membuat kita terancam nggak dapat kerja. Daripada salah menjawab, mending kasih jawaban ala Pak Edy.

Ternyata, kalimat dari Edy Rahmayadi tadi bisa digunakan untuk berbagai masalah pelik yang sering kita hadapi di dunia nyata. Terima kasih Pak Edy telah berbagi lifehacks rahasia. Jadi, tunggu apalagi, segera praktekkan jawaban ala Pak Edy. Mashok Pak Edy!


EmoticonEmoticon