Jumat, 28 September 2018

Terlalu Pemilih, Cewek Cantik ini Akhirnya Diminta 'Ladeni' 10 Pria Bertopeng. Videonya Sarat Akan Pesan Moral!

Sebagai makhluk sosial tentu manusia tidak lepas dari keinginan untuk mencintai dan dicintai, jadi sangat nggak mengeherankan jika saat memasuki masa puber, ada kalanya di dalam diri manusia muncul rasa untuk menyukai lawan jenis. Bandar Judi Poker Online


Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun YouTube dengan nama Solfa ini, video yang merekam seorang cewek Korea Selatan memakai kemeja putih bercelana hitam ini tengah mencari jodoh ini uniknya, mewajibkan dirinya memilih sepuluh cowok bertopeng yang ada di depannya dalam waktu 30 menit!







Kebayang kan bagaimana susahnya? Cewek yang tidak disebutkan namanya itu pasti bingung, nggak tahu harus darimana untuk memulai, apalagi kesepuluh cowok itu semuanya memakai topeng dan tidak bersuara sama sekali. Akhirnya, demi meminimalisir gap yang nampak, percakapan pun dilakukan lewat smartphone, satu demi satu para cowok mencoba pdkt dengan cewek berwajah cantik khas girl band dari negeri gingseng tersebut.

Satu per satu para cowok berguguran, entah karena terlalu kaku, kepedean  atau hingga tampang yang pas-pasan, satu per satu mundur secara teratur tanpa amnesti.  Padahal seleksi perasaan dimulai, cewek itu sudah memberikan informasi kriteria cowok seperti apa yang diimpikan, dan rata-rata yang berguguran itu bisa dibilang memenuhi kriterianya. Malang tak dapat ditolak, penyesalannya terlihat bergitu jelas di raut wajahnya manaka ia menolak salah seorang cowok yang ternyata seorang bule ganteng.

Dari sepuluh cowok tersebut, akhirnya tinggal dua saja yang tersisa, kira-kira siapakah yang akan dipilih cewek cantik ini, lebih lengkapnya simak videonya berikut




Video yang telah memancing 23 juta pasang mata ini sebenarnya mengajarkan kepada kita semua, terutama para cowok saat PDKT sama cewek. Janganlah selalu mengedepanka penampilan, pasalnya cewek tidak melulu melihat dari tampang, asalkan kalian bisa menjalin komunikasi yang baik dan bikin cewek nyaman, cewek tercantik pun bisa kalian jinakkan. Selamat mencoba..


EmoticonEmoticon