Rabu, 29 Agustus 2018

Kabar Duka Datang Dari Keluarga Vokalis God Bless,Ahmad Albar yang Kehilanagn Putra Ketiganya,Faldy Albar


Kabar duka datang dari keluarga vokalis God Bless, Ahmad Albar. Putra ketiganya, Faldy Albar, meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018).

"Berita duka cita.. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta," tulis akun Instagram @godblessrocks, seperti dikutip Kompas.com, Rabu malam.Togel Online

Rencananya jenazah Faldy akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) hari ini.

Saat ini, jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Kedondong Nomor 220 Blok A, Cinere.

"Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.. Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin," tulis akun @godblessrocks.

Sampai saat ini Kompas.com belum dapat menghubungi Ahmad Albar mengenai kabar duka itu.

Faldy merupakan putra Ahmad Albar dari pernikahannya dengan artis peran Rini S Bono.

Faldy Albar memang kalah populer dari Fachri Albar, anak Achmad Albar lainnya. Meski begitu, Faldy juga pernah mencicipi dunia hiburan dengan terjun sebagai personel band.

Image result for Kabar Duka Datang Dari Keluarga Vokalis God Bless,Ahmad Albar yang Kehilanagn Putra Ketiganya,Faldy Albar

"Pernah ngeband juga dia (Faldy) cuma memang sudah nggak aktif lagi sekarang," sambung Rocky Antono.

Dari pernikahannya dengan matan istri Rini S.Bono, Achmad Albar dikarunia 3 anak laki-lai yaitu Fauzi Albar, Fachri Albar dan si bungsu Faldy Albar. Fauzi dan Fachri pernah ngeband bersama Jibriel Band, beberapa tahun lalu.Poker Online

Sementara itu, Iyek, sapaan akrab rocker gaek ini juga baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan istri yang sekarang, Dewi.

Dan Rini S Bono sendiri juga memiliki anak Sean Gelael dari pernikahannya dengan Ricardo Gelael. Sean dikenal sebagai pembalap.


EmoticonEmoticon