Jumat, 31 Agustus 2018

Gara-gara Tabung Gas Bocor,Pesta Sunatan Bubar 13 Orang Melepuh Disambar Api


Suasana gembira di pesta sunatan yang dihelat di kediaman Junaedi dan Neni di Dusun Sono Desa Lalang, Kecamatan Medangderas, Batubara, Mendadak histeris Jumat (31/8/2018).

Peristiwa itu terjadi setelah gas yang keluar dari tabung gas Uamh bocor tersambar api, Akibatnya, Belasan orang melepuh terkenak sambaran api.Togel Online

Ucok, salah seorang korban yang ditemui di klinik Harun Jumat siang mengatakan, Pagi itu sekitar pukul 10.30, Dia bermaksud memasang tabung gas di dalam rumah untuk memasak pada pesta hajatan pesta tuan rumah itu, Untuk membantu memasak di luar rumah.

Namun, Begitu di sambung dengan regulator yang masih berhungan dengan kompor, Tabung itu tiba-tiba mengeluarkan gas, Ucok pun buru-buru melapaskan regulatornya kembali, Tapi ternyata gas tetap saja keluar dari mulut tabung.

"Kami sempat bingung, Kemudian ada yang bilang masukkan ke air, Lalu tabung itu dimasukkan ke ember di dalam kamar mandi, Ternyata gas sudah menyebar keseluruh ruang dapur, Lalu lidah api dari tungku masak di belakang rumah menyambar gas yang menguap dari atas." Beber Ucok.

Seketika itu, Orang-orang yang ada di dalam ruangan dapur tersambar api di beberapa bagian tubuh mereka.

Tak ayal, Suasana pun mendadak histeris seketika, Setelah berhasil di atasi, Seluruh korban kemudian dilarikan ke klinik terdekat, Kebanyakan mereka mengalami luka bakar di kaki, Pundak dan bagian belakang.Poker Online

H Harun, Kepala klinik harunz mengatakan, Ada beberapa korban yang terpaksa di rujuk ke rumah sakit."Itu karena luka-lukanya di atas 40 persen, Kalau yang tetap disini hanya sekitar 10 persen," Kata Harun.

Para korban yang dirawat diklinik tersebut adalah Neni,Ilham Fahmi, Kevin, Ridwan, Supriatna, Lupi, Sisi, Sri Astuti, Andi Syahputra, Bambang, Sakiem dan Alfian.

Sementara Dimas, Bocah yang akan khinatan terpaksa dirujuk ke rumah sakit.

Pihak keluarga korban akhirnya memutuskan untuk rembug lebih dulu, Apakah hajatan ini diteruskan atau di tunda, Sebab yang punya hajatan sudah masak-masak.


EmoticonEmoticon