Breaking News

Lego Star Wars Days Hadir di Legoland Malaysia Resort




Legoland Malaysia Resort menampilkan satu-satunya di Asia lego Star Wars Miniland Model Display dalam ruangan. Tahun ini, Legoland Malaysia Resort juga merayakan Hari Lego Star Wars keempatnya dengan menyelenggarakan Lego Star Wars Speed Build Challenge terbesar di Asia, dan sekaligus mengajak para traveler merasakan beragam atraksi wisata bertemakan Star Wars.
Selain hadiah tak ternilai berupa momen keluarga yang tak terlupakan, para kontestan akan bersaing untuk memenangkan paket lego 75192 Millennium Falcon senilai MYR3,499, yang ditandatangani oleh desainernya aslinya, Hans Burkhard Schlömer. Setiap hari, akan dipilih beberapa pemenang  yang akan membawa pulang sebuah produk lego Star Wars edisi terbatas.
Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Kamis (3/5/2018) mengatakan, di legoland semua traveler bisa menikmati beragam aktivitas wisata yang mendidik dan menyatukan semua orang, mulai dari anak-anak hingga orangtua.
“Lego Star Wars Days adalah salah satu acara tahunan yang sangat kami perhatikan krrena acaranya menyatukan setiap nilai yang kami yakini bersama. Dari belajar sambil bermain, mengekspresikan kreativitas dan imajinasi, semua kami hadirkan di sini,” ungkap Kurt.
Lego Star Wars Days sendiri akan berlangsung higga 13 Mei mendatang. Legoland Malaysia Resort juga telah menyiapkan beragam fasilitas istimewa untuk menyambut musim liburan anak sekolah di Indonesia. keluarga yang berpartisipasi dalam Lego Star Wars Speed Build Challenage akan mendapatkan kupon senilai RM10 secara gratis, yang bisa digunakan untuk membeli materi Lego Star Wars. Tak hanya itu, anak usia 3-11 tahun yang mengenakan kostum lengkap Star Wars bisa masuk ke taman hiburan secara gratis selama Lego Star Wars Days berlangsung.