Breaking News

Kisah penjual Popcorn asal Philipina yang sebenarnya



Mempunyai paras cantik pasti akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Seperti penjual popcorn cantik satu ini yang sukses hebohkan media sosial. Mau tau siapa dia? Yuk intip dibawah ini.

Media sosial membuat orang biasa menjadi terkenal. Mulai dari orang-orang dengan bakat dan penampilan yang tak biasa, hingga pedagang kaki lima yang memiliki kecantikan layaknya seorang model. Perkembangan teknologi dan kemudahan mengunggah tiap konten apapun, membuat setiap orang bisa menjadi terkenal.


Akun Facebook bernama Keren Kazia Bondad Casa yang pertamakali membuat kisah gadis penjual popcorn ini viral di dunia maya. Dari fotonya, tampak seorang wanita muda mengenakan sweater abu-abu yang sedang berjualan popcorn dan makanan ringan lainnya.

Diketahui, si gadis popcorn itu berjualan di Pampanga, Mabalacat, Filipina. Karena kecantikannya yang seperti artis, bahkan banyak pembeli yang minta untuk foto bersama.

Sontak warung popcorn di Mabalacat ini mendadak terkenal karena penjualnya yang sangat cantik.

Belakangan perempuan yang bernama Louri Caye, melalui akun Facebook nya mengklaim bahwa dia sebenarnya bukan pemilik dagangan itu, dan juga bukan penjual di kios tersebut. Dia hanya membantu penjual yang sebenarnya, seorang anak muda yang tidak mendapatkan perhatian dari orang yang lewat.

Tapi begitu dia masuk ke kios dan membantu si anak menjual popcorn, orang tiba-tiba berbaris untuk membeli beberapa bungkus popcorn. Pengguna Facebook bernama Keren Kazia Bondad Casa mengambil foto Louri, yang tersenyum kepada setiap pelanggan yang datang membeli popcorn.

Foto-foto itu segera beredar di media sosial. Dan warganet menjuluki Louri sebagai gadis popcorn dari Mabalacat, Pampanga, Filipina. Aku bukan orang suci, orang baik, ataupun palsu. Itu karena anak itu membutuhkannya, ujar lori.