Breaking News

Ternyata pegulat wanita ini berasal dari Indonesia......




Bila bicara tentang olahraga gulat, pasti bagi kamu yang lahir di tahun 90-an akan langsung terpikirkan WWE Smackdown beserta bintang-bintangnya seperti The Rock, John Cena, Kane, Undertaker dan lainnya. Wajar sih, karena olahraga ini emang keren banget. Tapi kamu tahu nggak kalau di Jepang juga ada program gulat, yang salah satu pemainnya wanita cantik keturunan Indonesia?

Ya, namanya Hana Kimura, dan sudah sejak tahun 2015 terjun ke dunia gulat profesional di negeri bunga sakura, Jepang. Meskipun memiliki paras serta tubuh yang seksi, tapi kamu harus hati-hati, pasalnya kamu bisa dibanting dengan mudah olehnya. Diketahui Hana masih memiliki darah Indonesia, karena ibunya Kyoto Kimura, yang juga pegulat pernah menikah dengan pria Indonesia sebelum akhirnya bercerai.

Konfirmasi kalau Hana Kimura merupakan keturunan Indonesia datang dari mantan punggawan Oedo Tai, Kris Wolf.  Ketika Wolf sedang live streaming di akun twitter, ada seorang penggemar yang menanyakan perihal Hana yang memiliki keturunan Indonesia. Dan Wanita kelahiran Amerika Serikat itu dengan tegas langsung menjawab, “Ya, dia memiliki (darah Indonesia).

Mengikuti jejak sang ibu, Hana bergabung dengan klub gulat Oedo Tai. Dengan panji Oedo Tai, Hana bersama rekannya Kagetsu berhasil meraih gelar Goddess of Stardom Championship. Stardom sendiri merupakan perusahaan gulat di Jepang yang mirip banget sama WWE. Cuma bedanya, seluruh pegulat Stardom ini cewek, termasuk Hana.

Seiring populernya nama Hana Kimura dalam dunia gulat, khususnya di Jepang, mulai banyak para penggemar yang ingin mengetahui kehidupan pribadi gadis berusia 20 tahun itu. Bila melihat akun medsos pribadinya, wanita yang memiliki berat tubuh 58 kilogram ini selalu  tampil memesona dalam kehidupan sehari-hari di luar ring pertandingan.