Breaking News

Siapa saja artis Hollywood yang konon katanya suka hypersex? Ayo disimak disini ya....

Punya predikat cantik, seksi dan menawan. Itulah yang menggambarkan wajah-wajah selebriti terkenal dunia. Beberapa Artis Internasional juga dikenal sebagai wanita Hyper-Sex!

Bekerja di industri perfilman, para artis dituntut untuk memiliki wajah yang cantik, body yang proposional, hingga bibir yang seksi. Hal tersebut membuat mereka terkesan sebagai wanita yang sempurna dan enak dipandang apalagi oleh kaum lelaki.

Memiliki porsi tubuh yang demikian, banyak artis hollywod yang dikenal suka berganti-ganti pasangan dengan berbagai macam alasan. Tapi, apakah anda tahu, jika mereka memiliki hasrat yang tinggi dan ada diantara mereka yang biseksual?


Beberapa diantara mereka disebut dengan wanita hyper sex. Beberapa dari mereka ada yang mengaku menjadi biseksual untuk memuaskan hasrat bercinta mereka.

01 Marilyn Monroe



Wanita ini dikenal sebagai wanita penakluk pria. Hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya, Marilyn dikenal dengan image seksi dengan sejuta pesona dimata kaum pria. Dia era 90-an Marilyn selalu dikaitkan dengan banyak artis pria papan atas. Tak hanya itu, sempat berhembus kabar bahwa ia menjadi simpanan mantan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy. Dugaan Marilyn hyper sex karena ia belum kunjung menemukan lelaki idaman selama masa hidupnya.

02 Lindsay Lohan



Perempuan satu ini pernah mengaku kepada media bahwa iya tidak suka ”tidur sendirian”. Maka dari itu, ia membutuhkan seorang teman untuk menemaninya tidur. Setiap malam, ia merasa harus tidur bersama seorang pria untuk memenuhi hasratnya. Bahkan ketika ia mendekam di penjara, ia terpaksa harus memiliki wanita untuk dijadikan “teman tidurnya” juga.

03 Joan Crawford



Wanita satu ini dikenal publik setelah Perang Dunia 1. Memiliki paras yang cantik dan tubuh yang sempurna untuk seorang wanita membuat Joan menjadi salah satu artis yang memiliki hobi bergonta-ganti pasangan. Dimasa hidupnya, Joan telah menikah dengan empat orang pria, maka dari itu ia disebut dengan artis yang memiliki Wanita satu ini dikenal public setelah perang dunia 1.

Memiliki paras yang cantik dan tubuh yang sempurna untuk seorang wanita membuat Joan menjadi salah satu artis yang memiliki hobi bergonta-ganti pasangan. Dimasa hidupnya, Joan telah menikah dengan empat orang pria, maka dari itu ia disebut dengan artis yang hyper sex.

04 Angelina Jolie



Siapa yang tidak kenal dengan perempuan satu ini. Angie salah satu wanita yang mempunyai sex appeal tinggi. Ia pernah bercerita soal pengalaman pribadinya. Sewaktu sedang hamil anak kembarnya, Knox dan Vivienne, ia dan suaminya Brad Pitt suka bersenang-senang hingga mencoba berbagai posisi bercinta yang kreatif. Tidak hanya itu, Angie mengaku juga senang mencoba gaya bercinta yang baru dan menantang.

05 Khloe Kardashian



Pada sebuah acara reality show Keeping Up with Kardashian, semua anggota keluarga ini terbiasa buka-bukaan dan tidak malu membicarakan kehidupan seksnya, termasuk Khloe Kardashian.

Disebutkan pada blog pribadinya, ia senang untuk mencoba beberapa gaya bercinta. Di blog pribadinya, ia mengungkapkan tidak pernah menolak posisi doggy style. Ia mengaku posisi tersebut bagus untuk melatih perut dan lengan.

Tidak hanya itu, posisi misionaris is a big no, karena ia mengaku dominan di atas ranjang. Wanita ini juga sering bereksperimen dengan berbagai macam posisi, selama tidak membuatnya terluka.