Jumat, 27 April 2018

Ternyata bercinta bisa membuat orang bosan



Beberapa pasangan mengakui, kehidupan seks mereka dirasa menyenangkan di awal pernikahan. Tak Selamanya Menyenangkan! Ternyata Bercinta Bisa Membosankan Juga..

Pasangan suami istri sebaiknya rutin berhubungan seks demi menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga mereka. Tetapi terkadang seks juga bisa sangat membosankan.
Kenapa demikian? Simak jawabannya di bawah ini:


Normal

Tidak selamanya hubungan seks menyenangkan. Terkadang Anda akan merasa bosan, sakit, dan tidak diinginkan. Tetapi hal tersebut sebenarnya normal dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Perbedaan

Ada kalanya salah satu di antara pasangan memiliki gairah seksual yang lebih tinggi daripada yang lain. Perbedaan gairah inilah yang akhirnya membuat hubungan seks terasa membosankan.

Libido

Seks yang membosankan juga biasanya disebabkan oleh libido yang menurun. Penurunan libido itu sendiri dipengaruhi oleh makanan, aktivitas, dan gaya hidup yang Anda atau pasangan jalani.

Pikiran

Beberapa orang perlu mengingatkan dirinya sendiri bahwa mereka masih seksi dan diinginkan oleh pasangan. Pasalnya pikiran negatif justru membuat mereka ingin pujian dari orang lain. Seks bersama pasangan sendiri pun akhirnya terasa membosankan karena mereka sudah mendapat apa yang diinginkan dari orang lain.

Bertengkar

Apakah Anda iri dengan pasangan yang terlihat mesra dan tidak pernah bertengkar? Sebaiknya tidak perlu. Sebab mereka juga bertengkar dan hal itulah yang membuat seks yang membosankan kembali membara.


EmoticonEmoticon