Rabu, 07 Maret 2018

Thierry Henry digadang siap menggantikan posisi Arsene Wenger

Thierry Henry digadang siap menggantikan posisi Arsene Wenger


www.temanjudi.com

Legenda Arsenal, Thierry Henry akhirnya buka suara mengenai kabar bakal menjadi pengganti Arsene Wenger. Thierry Henry Digadang-gadang Siap Gantikan Posisi Arsene Wenger!

Arsenal disebut memiliki pertimbangan untuk membawa kembali Thierry Henry ke klub guna menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai manajer. Kiprah Wenger selama 21 tahun terakhir membesut The Gunners diyakini bakal segera menemui titik akhir menyusul rapor buruk yang kerap dihasilkan tim berjuluk Meriam London tersebut.

Menurut laporan The Mirror, pemegang saham mayoritas klub, Stan Kroenke lebih menginginkan untuk mengangkat Henry sebagai manajer baru, tapi Alisher Usmanov lebih tertarik untuk merayu Diego Simeone dari Atletico Madrid.

Henry sendiri saat ini masih mengemban tugas sebagai asisten pelatih tim nasional Belgia, menampingi Roberto Martinez yang ditunjuk pada akhir tahun kemarin. Nasib Wenger sendiri tengah berada di ujung tanduk. Suara-suara sumbang mulai bermunculan setelah ia menelan rentetan hasil buruk belakangan ini.

Ketika ditanya mengenai rumor ini, Henry mengaku siap untuk menjadi suksesor Wenger di masa depan. “Dengar, saya adalah seorang yang kompetitif dan saya tidak pernah lari dari tantangan,” ujar Henry.

“Semenjak saya masih muda, saya tidak pernah sekali pun lari dari tantangan. Jika saya terus mendengarkan apa yang orang-orang katakan mengenai saya, maka saya tidak akan berdiri di level saya saat ini.” jelasnya.


EmoticonEmoticon