Rabu, 07 Maret 2018

Keren nih..Wanita kembar dilamar oleh Pria kembar juga...

Keren nih..Wanita kembar dilamar oleh Pria kembar juga...



www.temanpoker99.net

Sepasang perempuan kembar identik bakal mewujudkan mimpinya menikah dengan pujan hatinya. Inilah Wanita Kembar Identik yang Dilamar Pria Kembar Juga!

Kejutan tak berhenti di situ. Kakak beradik yang akan menggelar resepsi bersama pada musim panas ini ternyata menikah dengan pria kembar.

Laporan The Lynchburg News & Advance, menyebutkan Jeremy dan Josh Slayers telah melamar kekasih impian mereka Brianna dan Brittany Deane pada 2 Februari 2018 lalu di sebuah taman di Virginia, Twin Lakes State Park.

Lamaran itu terjadi setelah pasangan kembar identik ini bertemu dalam sebuah acara Hari Festival Kembar di Ohio. Event ini merupakan kegiatan tahunan para kembar terbesar di dunia.

Deanes yang berusia 31 tahun datang ke festival tersebut yang dianggap tempat penuh magis bagi Britanny. Di event inilah mereka bisa bersua mengingat keduanya harus berpisah setahun karena Brittany tengah menempuh pendidikan hukum. Mereka pertama kali mendatangani event ini pada 2017.

Proses lamaran berlangsung layaknya syuting sebuah film. Sebuah kamera mengikuti pasangan ini saat seorang sutradara meneriakkan kata, Action. Saat itulah Josh dan Jeremy mulai mengeluarkan pertanyaan magicnya.

”Tentu saya, itu pertanyaan yang mudah,” jawab Brittany tertawa.

”Mereka berhasil membuat kami terkesan.” tutupnya.


EmoticonEmoticon