Kamis, 08 Maret 2018

Lagi Heboh nih!! Model asal Thailand ini menggemparkan warganet!

Lagi Heboh nih!! Model asal Thailand ini menggemparkan warganet!




Baru-baru ini seorang model cantik asal Thailand menjadi viral di dunia maya setelah mengunggah foto dirinya di medsos pribadinya. Hmm, kira-kira kenapa ya?

Unggahan foto seorang model cantik nan seksi seketika menjadi viral di media sosial. Pasalnya pada unggahannya tersebut memperlihatkan foto dirinya yang tengah berpose dengan hanya berbalutkan daun pisang! Diketahui nama wanita tersebut adalah Davika Hoorne, seorang aktris ternama dan model asal Thailand.

Bagi kamu yang masih merasa asing dengan nama wanita cantik ini, Davika Hoorne sebenarnya cukup terkenal lewat beberapa film. Salah satu film yang mungkin akan membuatmu mengenal sosok Davika adalah film Thailand Pee Mak. Dia berperan sebagai hantu bernama Mae Nak, istri Pee Mak, yang diperankan oleh Mario Maurer.

Wanita cantik ini adalah seorang blasteran, ayahnya berdarah Belgia sedangkan ibunya berasal dari Thailand. Maka tak heran jika Davika memiliki paras yang begitu cantik nan eksotis. Semenjak diunggah, foto viralnya tersebut kini sudah disukai sebanyak 400 ribu lebih orang.

Tak hanya warganet dari Thailand saja yang berkomentar, beberapa warganet asal Indonesia juga tak mau kalah ikut mengomentari unggahan foto Davika yang digunakan sebagai kalender tahun 2018 di kolom komentar medsos pribadinya. Ada yang menanyakan asal daun pisangnya, ada juga yang bilang fotonya sangatlah seksi.

Selain dikenal sebagai aktris dan model, Davika dikenal sebagai duta berbagai merek terkenal di Thailand. Banyak dari penggemar Davika asal Indonesia, yang kerap membandingkannya dengan aktris cantik Tatjana Saphira karena kemiripannya. 


EmoticonEmoticon