Breaking News

Dengan hanya air putih, berat badan cewek ini langsung berubah

Dengan hanya air putih, berat badan cewek ini langsung berubah



Seseorang cewek ini viral karena yang dulunya gemuk dan berhasil kurus hanya bermodalkan air. Kebanyakan orang ingin memiliki penampilan sempurna dan menarik. Salah satunya ialah berat badan dan penampilan yang ideal untuk mendapatkan keindahan tubuh.

Setiap orang memiliki cara sendiri untuk mendapatkan tubuh langsing, mulai diet, bahkan memaksakan diri untuk melakukan operasi. Akan tetapi, hal yang tidak jauh berbeda dilakukan oleh perempuan asal Filipina ini. Ia bernama Luchie De Leon, dirinya mengunggah sebuah postingan di akun FBnya pada 11 Maret 2018. Dalam tulisannya itu, Luchie membagikan tips dietnya untuk mendapatkan tubuh ideal.

Pada awal unggahannya, dirinya mengaku kalau banyak orang yang bertanya soal perubahan tubuhnya yang drastis. Dulunya, Luchie mempunyai tubuh yang tidak begitu gemuk, namun berisi. Bagian kaki dan tangannya berbentuk lebih besar jika dibandingkan dengan teman sebayanya.

Namun, tampilan dari Luchie sudah berubah total. Ia ditanyai apa saja tips diet nya sehingga dapatkan tubuh yang langsing. Dan akhirnya, ia pun membagikan tips nya selama ini yang ia lakukan.

Sebelumnya, dirinya menjelaskan kalau dirinya bukanlah seorang ahli kesehatan kepada netizen. Dia bagikan tips hanya menurut keberhasilannya sampai sekarang. Luchie menuliskan empat tips yang dilakukannya untuk mendapatkan tubuh langsing, seperti berikut :

1. Meminum air putih dua gelas sebelum makan.

2. Minum air ketika kamu merasakan lapar. Tunggu sepuluh menit, kalau kamu tetap merasakan lapar, berarti kamu memang lapar. Kalau tidak, itu berarti kamu hanya haus.

3. Lebih baik lagi, kamu tambahkan jeruk lemon dalam air. Aku merasa itu cara yang lebih efektif, atau juga bisa campurkan jahe.

Luchie mengakui kalau selama ia sudah mencoba program diet makanan dan melakukan jogging. Namun, cara itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya, dengan banyak mengkonsumsi banyak air putih, Luchie berhasil mendapatkan badan yang langsing. Dirinya mengatakan, banyak orang yang bertanya kepadanya, kalau tips diet hanya membuat mereka merasa kembung.

“Aku juga merasakan hal yang serupa ketika awal memulainya, namun lama kelamaan aku tidak merasakan kembung,” terangnya.

Luchie menambahkan, cara tersebut memang akan membuat mereka sering membuang air kecil.

“Akan tetapi, tubuhmu lama kelamaan akan menyesuaikan, dan lihat hasilnya dalam waktu singkat,” tambahnya.

Dalam postingannya itu, Luchie juga menambahkan beberapa foto “after-before” nya. Setelah lama mengkonsumsi air putih itu, tubuh Luchie berubah sangat drastis. Ia tampak lebih langsing dan perutnya yang rata. Bahkan, Luchie sudah tak ragu untuk tampil mengenakan baju seksi.

Postingan dari Luchie tersebut viral karena sudah dibagikan oleh 37ribu akun. Kebanyakan netizen merasa kagum dengan perubahan drastisnya. Beberapa ada yang ingin melakukan cara yang sama, mereka juga mengajak temannya untuk melakukan program diet dengan banyak mengkonsumsi air putih.