Breaking News

Perempuan Ini Menyimpan Jabang Bayinya yang Keguguran Menjadi "Barang" Seperti Ini

Menjadi seorang ibu adalah salah satu hal yang paling indah bagi setiap perempuan di dunia, tetapi di artikel yang satu ini, ada cerita seorang ibu bernama Mindy Raelynne Danison yang sangat menyedihkan. Dia telah mengalami keguguran sebanyak 2 kali ketika mengandung. Pertama kali, ketika usia bayinya sudah mencapai minggu ke-7, dan kali kedua pada saat bayinya berusia 8 minggu. Hal ini tentu saja merupakan pukulan yang sangat besar baginya. Tetapi Mindy memotret jabang bayinya yang telah meninggalkan dunia bahkan sebelum dilahirkan ini untuk dijadikan kenang-kenangan baginya. Dia bahkan memberikannya nama dan membagikan fotonya di Facebook untuk mengenang hidup anaknya yang singkat dan sangat lemah ini. 
Ini adalah Anna yang keguguran pada usia 8 minggu 5 hari. 
Walaupun dia baru berusia beberapa minggu, tetapi dia sudah memiliki tangan dan kaki. 

Sponsored Ad

Walaupun mereka tidak bisa tumbuh besar lagi, tetapi Mindy tetap mencintai mereka selamanya. 
Ini adalah Riley yang berhenti bertumbuh pada usia 7 minggu. Ketika Mindy melihat Riley, dia terlihat begitu tenang karena dia sangat mencintainya dan dia percaya bahwa Tuhan pasti akan menjaganya baik-baik di surga. 
Riley mengalami keguguran secara alami pada usia 7 minggu. Mindy menyimpannya dan dijadikan sebagai kenang-kenangan karena dia menganggap hidupnya sangat indah. 
Foto-foto ini kelihatan sangat berharga dan mengingatkan kita bagaimana bentuk diri kita pada usia 7-8 minggu di dalam perut ibu kita. Pada usia ini, kita sudah memiliki kaki dan tangan, benar-benar membuat kita merasa bahwa Tuhan begitu luar biasa ketika menciptakan kita.