Kamis, 01 Juni 2017

Sabnchez dan Oezil diperingatkan oleh Wenger



Sports69 melaporkan bahwa, pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini memberikan peringatan kepada dua pemain andalannya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Wenger menyebut banyak pemain bintang Arsenal yang gagal bersinar setelah meninggalkan The Gunners, sehingga ia meminta kedua pemain itu untuk mempertimbangkan lagi masa depan mereka.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sports69,  baik Ozil maupun Sanchez merupakan sosok yang penting di lini serang Arsenal selama beberapa tahun terakhir. Kehadiran dua pemain ini mampu memberikan dampak yang signifikan di lini serang Arsenal, sehingga kehadiran mereka bisa dibilang tidak tergantikan.

Namun belakangan ini, baik Sanchez dan Ozil sama-sama dikabarkan ingin meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas nanti. Hal ini terlihat dari keengganan mereka untuk memperpanjang kontrak mereka yang masih menyisakan satu tahun lagi.

Wenger sendiri meminta agar kedua pemain itu berpikir matang sebelum memutuskan masa depannya., "Saat ini kita hidup di dunia yang kompetiitif, di mana semua orang ingin mencoba untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu," tutur Wenger di website resmi Arsenal.

"Kami ingin lebih kuat di semua posisi. Kami ingin bermain lebih baik di semua bagian, jadi tentu kami ingin memiliki pemain-pemain terbaik dunia di dalam tim kami. Kami terkadang lupa bahwa kami sudah memiliki beberapa pemain top dan jika anda mengamati lebih lanjut akan pemain-pemain yang meninggalkan kami, maka mereka sudah bertransformasi menjadi pemain yang lebih baik. Namun itu tidak berlaku di semua pemain yang meninggalkan kami." ungkapnya lagi.

"Kami memiliki catatan yang bagus dalam perkembangan seorang pemain. Kami ingin melanjutkan hal itu, namun kami juga ingin mendatangkan pemain-pemain baru yang lebih baik." tandas manajer asal Prancis tersebut.


EmoticonEmoticon