Kamis, 01 Juni 2017

AC Milan berebut pemain dengan Manchester United


Andrea Belotti kemungkinan akan membuat kecewa klub-klub Premier League yang meminatinya, usai AC Milan dikabarkan berencana membeli pemain berusia 23 tahun.

Berdasarkan laporan yang dilansir oleh Sports69, pemain Torino itu menjadi salah satu striker paling diinginkan di Eropa usai tampil apik di level klub dan tim nasional di 12 bulan terakhir.

Belotti mencetak 28 gol dalam 38 laga di semua kompetisi untuk Torino musim ini dan sudah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan bersama Italia sejak melakukan debut tahun lalu. Tim seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester United, dikabarkan mengagumi sang pemain, seiring tujuan mereka memperkuat lini depan di musim panas.

Namun demikian, Torino menyertakan klausul 87 juta pounds dalam kontrak yang diteken Belotti di Desember silam, dan hanya berlaku untuk klub non-Italia.

AC Milan berharap bisa mengungguli para rival mereka dalam perburuan Belotti dengan menawarkan proposal menggiurkan untuk sang bintang muda. AC Milan diperkirakan akan melakukan belanja besar di musim panas dengan memanfaatkan dana segar yang dikucurkan investor Tiongkok dan Belotti akan jadi salah satu target utama. 


EmoticonEmoticon