Kamis, 01 Juni 2017

Conte bakal sukses di Liga Champions



Antonio Conte akan membantu Chelsea mencatat prestasi hebat di Liga Champions musim depan, menurut Gianluigi Buffon.

Berdasarkan laporan yang dilansir oleh Sports69, di musim perdana Conte, Chelsea memenangkan gelar Premier League mereka yang ke-5 dalam 12 tahun, dan Buffon mengatakan bahwa mantan bosnya di Juventus dan Italia akan bisa meneruskan performa apik itu di Eropa.

Buffon sendiri tengah bersiap membela Juventus di partai final Liga Champions melawan Real Madrid akhir pekan ini.

"Dia bisa membuat Chelsea kuat di Eropa. Mereka sudah memiliki pemain seperti Hazard, yang, menurut saya, sudah masuk satu dari lima pemain terbaik dunia, dan di musim panas ini saya yakin mereka akan mendatangkan banyak lebih banyak kualitas." ucap Buffon.

"Conte banyak dibicarakan karena antusiasmenya, dan itu memang benar, dan ia mampu mengeluarkan kemampuan terbaik karena ia memberi begitu banyak."

"Dia takkan pernah kehilangan konsentrasi. Bahkan sekarang, saya yakin dia berjemur di pantai bersama keluarganya, namun dia akan memikirkan musim depan, coba merekrut pemain baru, membuat tim lebih baik. Chelsea akan jadi salah satu pesaing terberat di Liga Champions. Josep Guardiola dan Mourinho juga akan lebih kuat lagi. Mereka akan menjalani musim kedua di klub masing-masing." tutupnya.


EmoticonEmoticon