Senin, 05 Juni 2017

Rencana band rock Guns N Roses


Sports69 - Gitaris Guns N 'Roses Richard Fortus berbicara tentang GNR membuat album baru dalam wawancara dengan StageLeft baru. Berikut ini beberapa komentar dari Fortus.

"Kami belum mulai merekam apapun, saat saya bilang begitu, sejauh di studio melakukan album. Kami telah mencatat banyak hal, hanya ide, buat gagasan, tapi tidak masuk ke studio dan benar-benar melacak rekaman baru.

Dia menambahkan bahwa menurutnya sebuah album baru akan terjadi.

"Ya tentu. Ini terlalu bagus untuk tidak terjadi pada saat ini, begitulah yang saya rasakan tentang hal itu. Band ini benar-benar sangat kuat sekarang, dan saya benar-benar berharap bisa melakukannya, dan saya pikir kita semua mengandalkannya, dan kami juga merencanakannya." tambahnya.


"Saya pikir jenius Axl mampu membuat beberapa lagu, dari berbagai bagian, dan membuatnya merasa seperti sebuah lagu. Aku belum pernah melihat ada yang bisa melakukan itu dengan cara yang sama." ungkapnya lagi.

Dia juga memuji Dizzy Reed dan vokalis Duff McKagan yang hidup.

"Sungguh, mayoritas vokal yang hidup adalah Dizzy dan Duff. Aku sering menyanyi lebih banyak, tapi sebagian besar vokal ditutupi oleh kedua orang itu, backupnya, dan mereka berdua adalah penyanyi yang sangat kuat, Melissa juga." tutupnya.


EmoticonEmoticon