Senin, 05 Juni 2017

Prestasi Zidane bakal menyamai Mourinho


Sports69 - Mantan manajer Prancis, Raymond Domenech, memuji Zinedine Zidane usai ia membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-12 pekan lalu.

Los Blancos menang 4-1 atas Juventus di partai final yang digelar di Millenium Stadium, Cardiff, berkat dua gol Cristiano Ronalo dan masing-masing satu dari Marco Asensio dan Casemiro.

Hasil itu membuat Madrid menjadi tim pertama yang sanggup menjadi juara Champions dua kali beruntun di era modern. Dan Domenech menilai Zidane akan bisa menjadi pelatih yang lebih hebat lagi di musim depan, usai musim lalu juga membawa timnya menjadi Raja Eropa.

"Dia adalah pelatih yang diasah di Prancis. Dan ketika klub besar mempercayai seorang mantan pemain hebat, dilatih di Prancis, kita lihat seperti apa hasilnya," tutur Domenech menurut L'Equipe.

"Zidane memastikan itu di tahun pertamanya, namun banyak yang bilang bahwa ia hanya memanfaatkan situasi tahun lalu, namun kali ini berbeda. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan."

"Selamat! Dia akan bekerja untuk Juve, Manchester, Bayern, dan Les Bleus. Dia ditakdirkan untuk menjadi seperti Mourinho, Ancelotti, Guardiola...dia ada di level yang sama."


EmoticonEmoticon