Senin, 05 Juni 2017

Transfer Lindelof akan segera diumumkan oleh Manchester United


Sports69 -  Manchester United disebut akan mengumumkan transfer 35 juta poundsterling untuk bek Benfica, Victor Lindelof, pekan depan, menurut laporan yang beredar di Portugal.

Pemain berusia 22 tahun hampir datang ke Old Trafford di Januari silam, namun Jose Mourinho memutuskan ia sudah cukup puas dengan performa Phil Jones dan Marcos Rojo, yang tak diduga mampu membentuk duet solid di lini belakang.

Pemain Swedia kemudian mengikat kontrak baru dengan tim Portugal dan Benfica lantas mengubah nilai klausul dalam kontrak Lindelof untuk memaksimalkan keuntungan yang mereka dapat ketika menjual sang pemain nanti.

Swedia akan bermain melawan Prancis di laga krusial Kualifikasi Piala Dunia akhir pekan ini dan Lindelof ingin fokus ke laga itu sebelum menuntaskan transfernya, menurut laporan Correia da Manha.

Namun demikian, laporan yang sama mengatakan bahwa United akan langsung mengumumkan transfer sang bek - yang bakal jadi pembelian perdana klub di musim panas.

Kehadiran Lindelof akan memancing spekulasi soal masa depan Chris Smalling, yang konon siap dilepas oleh Jose Mourinho.

Pemain Swedia sebelumnya sempat dipuji oleh kompatriotnya, Zlatan Ibrahimovic, dengan memintanya pindah ke tim yang lebih besar demi perkembangan karirnya.


EmoticonEmoticon