Sabtu, 03 Juni 2017

Kieran Gibbs diincar oleh West Brom


Sports69 - Klub EPL, West Bromwich Albion dikabarkan menaruh minat kepada bek Arsenal, Kieran Gibbs. The Baggies kabarnya akan segera menawar sang pemain dalam waktu dekat.

Masa depan bek berusia 27 tahun ini memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal.

Gibbs sendiri diyakini tidak akan bertahan di Arsenal musim depan. Pasalnya ia hanya menjadi starter sebanyak delapan kali di ajang EPL musim ini sehingga ia disebut ingin mencari tim baru yang bisa memberikannya jam bermain reguler.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, kubu West Bromwich Albion dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Gibbs pada musim panas nanti. Pelatih The Baggies, Tony Pulis disebut sangat menyukai gaya bermain Gibbs dan ingin sang pemain bergabung ke Hawthorn pada musim panas nanti.

Kubu West Brom dikabarkan akan segera melayangkan tawaran perdana kepada jebolan akademi Arsenal tersebut. Namun mereka harus bersaing dengan Brighton & Hove Albion yang dikabarkan juga meminati bek TImnas Inggris tersebut.


EmoticonEmoticon