Sabtu, 03 Juni 2017

Sekarang saatnya untuk Juventus


Sports69 - Legenda Juventus, Gianluca Zambrotta mendukung mantan klubnya untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini. Zambrotta menilai saat ini adalah saat yang paling tepat bagi Juventus untuk mencatatkan sejarah.

Si Nyonya Tua sendiri selangkah lagi akan mengangkat trofi Liga Champions. Mereka hanya perlu menghentikan perlawanan sang juara bertahan Real Madrid di Cardiff Millenium Stadium pada dini hari nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus sangat mendambakan trofi Liga Champions ini. Pasalnya mereka sudah 21 tahun tidak mengangkat trofi si kuping bundar, di mana trofi ini juga bisa membawa mereka menyabet status sebagai treble Winners musim ini.

Zambrotta sendiri percaya bahwa ini adalah momen yang tepat bagi Juventus untuk memenangkan trofi bergengsi ini. "Juventus datang ke sini [Cardiff] dengan persiapan yang matang," tutur Zambrotta.

"Mereka memiliki kesempatan yang besar untuk memenangkan trofi ini. Namun saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Dalam tiga tahun terakhir Juventus berhasil menembus dua final. Saya rasa saat ini adalah momennya Juventus setelah mereka kalah di final yang lalu. Mereka adalah klub terdepan di Italia dan mereka juga ingin menjadi yang terdepan di Eropa." tandas punggawa Juventus tersebut.


EmoticonEmoticon