Sabtu, 03 Juni 2017

Dani Alves diminati Chelsea


Sports69 - Chelsea, Manchester City, dan Tottenham, disebut tengah mempertimbangkan merekrut Dani Alves di bursa musim panas.

Pemain Brasil disebut terbuka dengan kemungkinan pindah di akhir musim, usai Antonio Conte diklaim amat mengagumi permainannya dan siap untuk memberikan atmosfer persaingan pada Victor Moses di posisi bek sayap.

Chelsea sendiri bakal membutuhkan pemain lebih banyak untuk mengarungi musim depan. Usai sukses menjuarai Premier League, tim dipastikan akan bermain lagi di Liga Champions musim depan.

Sejumlah nama pun mulai dikaitkan dengan Chelsea sejak bursa musim panas dibuka. Selain Alves, masih ada striker Torino, Andrea Belotti, dan juga gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Alves sendiri menunjukkan penampilan apik di Juventus sejak datang dari Barcelona di musim panas lalu. Tidak hanya membawa klubnya menjadi juara Serie A dan Coppa Italia, malam ini ia bisa meraih treble jika timnya sanggup mengalahkan Real Madrid di Final Liga Champions.

Sementara itu, Barcelona sendiri hingga kini masih sulit mengisi lubang yang ditinggalkan Alves dan tengah berencana merekrut Hector Bellerin dari Arsenal.


EmoticonEmoticon