Kamis, 01 Juni 2017

Lapadula bahagia bersama AC Milan di musim pertamanya


Sports69 melaporkan bahwa, penyerang AC Milan, Gianluca Lapadulla mengaku bahagia dengan musim debutnya di Serie A bersama Rossoneri.

Lapadula tampil gemilang musim sebelumnya bersama Pescara. Dia pun menjadi buruan beberapa klub besar Italia sebelum akhirnya gabung Milan dengan biaya 9 juta euro ditambahkan bonus.

Berdasarkan laporan yang dilansir oleh Sports69, bersama Rossoneri, dia memang tidak memiliki banyak kesempatan bermain sebagai starter. Dari 27 penampilannya, hanya 12 kali dia bermain sejak awal dan mampu mencetak delapan gol di Serie A.

"Hari ini, saya bisa katakan pada anda bahwa saya sangat bahagia dengan tahun pertama saya di Milan. Kami bisa memenangkan sebuah piala dan kami lolos ke Liga Europa setelah beberapa tahun gagal melakukannya. Secara pribadi, saya bahagia, bahkan bila saya bisa selalu meningkat," ungkapnya.


EmoticonEmoticon