Sabtu, 29 September 2018

Lindsay Lohan Disebut-sebut Berniat Culik Anak Pengungsi Suriah

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Nama artis peran Lindsay Lohan sempat masuk dalam trending topic dunia di Twitter, Sabtu (29/9/2018).

Hal itu gara-gara ia mengunggah sebuah video di Instagram tentang satu keluarga yang diduga pengungsi Suriah.

Dalam video itu tampak Lohan menuduh keluarga yang hidup di jalanan itu melakukan trafficking karena mereka tidak mau ditolongnya.

Sebelum video yang menimbulkan pertanyaan itu, Lohan tampak berpesta di sebuah kelab yang ramai dan gelap. Bandar Judi Poker Online

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Lokasinya tidak diketahui, tetapi menurut TMZ Lohan sedang berada di Rusia. Sementara itu pada posting Instagram terakhirnya adalah Kota Paris.

Pada video berikutnya, Lohan tampak berada di dalam mobil. Dari situ ia melihat satu keluarga gelandangan yang kemudian ia sebut pengungsi Suriah.

Perempuan 32 tahun itu tampak mendekati keluarga itu dan mengajak anak-anak mereka ikut dengannya untuk menonton film di televisi atau komputer.

Namun keluarga itu bergeming. Itu membuat Lindsay Lohan terlihat kesal. Tidak jelas apakah keluarga itu memahami yang dikatakan Lohan.

Akhirnya keluarga itu mengemasi barang-barang mereka dan meninggalkan tempat itu. Lohan mengira mereka menerima tawarannya.

"Kalian senang?" tanya Lohan kepada anak-anak pengungsi itu. Ternyata mereka berjalan melewati mobil Lohan.

Arits itu kemudian mengatakan, “Ini mobilku di sini.” “Mereka memperdagangkan anak,” kata Lohan ketika keluarga itu terus berjalan.

Lohan terus mengikuti keluarga yang tidak menghiraukannya itu. Ia juga berkata-kata dalam sebuah bahasa yang bukan bahasa Inggris.

Tiba-tiba terdengar suara perempuan mendekatinya diikuti suara Lohan yang terkesiap dan kameranya bergoyang.

Lohan kemudian menghadapkan kamera ke wajahnya dan mengatakan perempuan itu menamparnya. “Aku takut sekali,” kata Lohan dengan air mata bercucuran. Tangannya memegangi pipinya.

Meskipun video itu dipenuhi emoji dari followers-nya, Lohan juga memancing kemarahan warganet. Mereka menuduh Lohan berusaha menculik anak-anak pengungsi tersebut.

Lohan kemudiang menghapus video itu, namun beberapa warganet sempat mengunduh dan mengunggahnya lagi ke media sosial.

Beberapa hari sebelumnya, Lohan terlihat berada di Paris untuk menghadiri peragaan busana Saint Laurent bersama adik lelakinya, model Dakota Lohan (22).

Akhir-akhir ini Lindsay Lohan berada di Mykonos, Yunani, untuk shooting acara reality show-nya, Lohan Beach Club. Acara itu akan ditayangkan di MTV pada 2019.


EmoticonEmoticon