Breaking News

Tradisi Fakta malam pertama di beberapa negara yang perlu anda ketahui

Tradisi Fakta malam pertama di beberapa negara yang perlu anda ketahui



Di setiap negara tentunya punya tradisi unik tersendiri, seperti tradisi malam pertama pengantin baru di negara-negara ini yang bakal bikin kamu ngelus dada!

Bukan cuma di Indonesia, di luar negeri ternyata juga memiliki banyak tradisi yang unik malah terkesan nyeleh. Salah satunya adalah soal malam pertama. Di dunia ini ada saja tradisi aneh yang tentunya membuat banyak orang yang tak melestarikan adat tersebut geleng-geleng kepala.

Dan ternyata saat akan menyambut malam penuh ‘suka cita’ itu ada tradisi yang wajib dilakukan. Dan di beberapa negara ini, terdapat tradisi yang sangat aneh yang bisa bikin kamu mengelus dada.

1. Bercinta Dengan Banyak Lelaki sebelum Menikah

Di salah satu daerah di Tibet terdapat tradisi yang sangat aneh. Pasalanya, bagi pengantin wanita diwajibkan untuk berhubungan badan dengan banyak lelaki.

Bagi orang disana, apabila dianggap sudah siap untuk menikah, maka minimal harus berhubungan badan sebanyak 10 kali. Baru setelah itu perempuan tersebut boleh menerima pinangan dari seorang lelaki. Nyeleneh memang, tapi begitulah kenyataannya.

2. Ditonton oleh Keluarga saat Berhubungan Intim

Pasti kamu pernah melihat foto viral sebuah tradisi pasangan pengantin yang melakukan malam pertama di depan keluarga. Hal ini jelas sangat tidak lazim, namun ternyata tradisi tersebut sudah turun temurun di keluarga tersebut. Meskipun tampak aneh, tapi bagi mereka hal itu merupakan kebanggaan jika bisa berhubungan badan pertama kali di saksikan oleh keluarga.

Ternyata tradisi serupa juga ada di negara Cali, Colombia. Kalau di sana, hanya ibu mertua yang bisa menyaksikan hal tersebut. Pasalnya tradisi negara itu mewajibkan agar ibu mertua ikut menonton malam pertama.

3. Mempelai Wanita Ditelanjangi Tamu

Ritual perkawinan biasanya dianggap sakral dan privasi, namun berbeda di negeri ini. Meskipun kebanyakan orang China agak konservatif dalam menghadapi malam pertama mereka. Namun ada tradisi yang mengharuskan mempelai wanita ditelanjangi tamu.

Anehnya, pengantin lelaki tidak marah ketika para tamu mencoba menelanjangi isterinya. Biasanya acara permainan itu diatur oleh rekan rapat pengantin. Namun beberapa lelaki terlihat mencoba menanggalkan bra dan celana dalam wanita tersebut.

4. Membakar boneka santetmu dan pasanganmu

Tradisi kuno di Ukraina akan mengharuskanmu membuat semacam boneka santet yang mewakili kamu dan boneka santet yang lain yang mewakili pasanganmu. Terus boneka itu dibakar sampai gosong.