Breaking News

Seorang Ibu "Menitipkan Anak Gadis 5 Tahunnya Kepada Pria Kaya", Siapa Sangka "Saat Tahu Putrinya Itu Menerima Perlakuan Kejam Dia Malah Mengatakan Kalimat Mengejutkan Ini"!


Di Taoyuan, Taiwan, ada seorang ibu tunggal berusia 33 tahun yang mencari pekerjaan. Ia memiliki seorang putri berumur 5 tahun. Nasib ibu dan anak ini dapat dikatakan sangat beruntung karena bertemu seorang pemilik toko yang bukan hanya memberikan pekerjaan pada ibunya, namun juga memberikan ruko 2 lantai sebagai tempat tinggal mereka.

Tapi, siapa sangka ternyata pemilik toko berusia 28 tahun bermarga Wang tersebut adalah "serigala berbulu domba"! Ia bukan saja mencukur dan menggunduli rambut anak gadis itu, namun juga melakukan kekerasan seksual padanya. Untuk saja tetangganya yang melihat kejadian itu segera melaporkannya pada polisi.
Kini bagian wajah, tubuh, dan kaki anak gadis itu mengalami luka fisik parah hingga membuat orang-orang terkejut dan takut.
Setelah diperiksa polisi, Wang mengakui segalanya. Pada awalnya Wang mengaku pada ibu gadis itu bahwa ia adalah seorang "gay", sehingga meminta ibu gadis itu untuk tidak khawatir dan membiarkannya merawat anak gadis itu. Siapa sangka ternyata Wang malah menjadikannya objek seksual. Untung saja ada tetangganya yang sempat melihat kondisi anak gadis itu yang berubah mengenaskan dan segera melaporkan kejadian itu pada polisi.

Anak gadis itu pun dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan keseluruhan. Di seluruh tubuhnya ditemukan banyak bekas luka dan ia juga sempat mengakui 1 fakta mengejutkan lainnya. Ia mengatakan bahwa ia sempat meminta tolong kepada ibunya, namun ibunya malah mengatakan, "Kamu pantas mendapatkannya!".