Kamis, 01 Juni 2017

Wenger dituntut membawa Arsenal juara Liga Inggris




Sports69 melaporkan bahwa, legenda Arsenal,  Thierry Henry buka suara seputar perpanjangan kontrak  Arsene Wenger di Arsenal. Henry menyebut dengan perpanjangan kontrak itu, tidak ada alasan bagi Arsenal untuk tidak menjadi juara EPL musim depan.

Setelah melewati banyak spekulasi, kejelasan masa depan Arsene Wenger terungkap kemarin. Manajemen Arsenal memutuskan untuk menambah durasi kontrak pelatih 67 tahun itu selama dua tahun kedepan.

Berdasarkan berita yang dikutip oleh Sports69, perpanjangan kontrak Wenger di Emirates Stadium ini menimbulkan pro kontra di kalangan fans Arsenal. Namun sebagian besar dari mereka mempertanyakan keputusan manajemen Arsenal untuk mempertahankan Wenger.

Henry sendiri menilai Wenger harus membayar mahal perpanjangan kontrak tersebut dengan memenangkan trofi EPL musim ini. "Dua minggu yang lalu saya mengatakan bahwa ia akan bertahan dan nampaknya saya benar akan hal itu," tutur Henry

"Banyak orang berbicara kepada saya mengenai pengumuman masa depannya [Wenger] dan sebagian besar dari mereka menginginkannya pergi. Namun kenyataan yang ada dia tidak meninggalkan klub karena manajemen melihat bahwa inilah yang terbaik untuk klub."

"Sebagai seorang fans Arsenal dan pria yang pernah dilatih Arsene, saya memiliki rasa hormat yang besar baginya. Saya sangat bahagia melihatnya bertahan di klub namun waktu yang akan membuktikan apakah keputusan itu salah atau benar."

"Semua orang menantikan, baik para staff, para pemain, fans dan Arsene sendiri untuk mengangkat trofi Liga. Itulah yang ingin saya lihat dari tim ini, karena memenangkan FA Cup memang pencapaian yang bagus, namun semua orang menantikan klub ini untuk mengangkat trofi Juara EPL setelah 38 pertandingan dalam semusim." tutup mantan striker The Gunners tersebut.


EmoticonEmoticon