Kamis, 01 Juni 2017

Djokovic dan Nadal Melangkah ke Babak Ketiga


Sports69 melaporkan bahwa, Novak Djokovic dan Rafael Nadal tanpa kesulitan berarti melangkah ke babak ketiga Prancis Terbuka 2017. Baik Djokovic dan Nadal sama-sama menang straight set.

Djokovic lebih dulu memastikan kelolosan saat menghadapi petenis Portugal Joao Sousa di lapangan Suzanne-Lenglen, Rabu (31/5/2017) malam WIB. Djokovic merebut set pembuka dengan mudah, hingga akhirnya menang 6-1, 6-4, dan 6-3 dalam tempo dua jam enam menit.

Petenis Serbia itu mencatatkan 34 pukulan winner, dua kali lipat lebih dari Sousa yang cuma bikin 15 winner. Di babak selanjutnya, unggulan kedua tersebut akan menghadapi petenis nonunggulan asal Argentina, Diego Schwartzman.

Nadal kemudian menyusul jejak Djokovic. Melawan Robin Haase di lapangan Philippe-Chatrier, petenis Spanyol itu menang 6-1, 6-4, dan 6-3 dalam waktu hanya satu jam 49 menit.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Sports69, Nadal cuma mencatatkan 13 unforced error dan bikin 33 winner. Sedangkan lawannya melakukan 28 unforced error dengan membukukan 24 pukulan winner. Nadal selanjutnya akan menghadapi nonunggulan dari Georgia, yakni Nikoloz Basilashvili.

Juga lolos ke babak ketiga antara lain unggulan keenam Dominic Thiem, kemudian David Goffin dan Grigor Dimitrov yang menempati unggulan ke-10 dan 11 secara berurutan.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon