Jumat, 02 Juni 2017

Ternyata Conte masih marah kepada Nainggolan


Sports69 - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengatakan bahwa Antonio Conte mungkin masih sedikit marah dengan dia setelah dia menolak pindah ke Chelsea demi bertahan bersama Giallorossi.

Gelandang tangguh Belgia tersebut merupakan target nomor satu Conte untuk Chelsea pada musim panas lalu. Namun Nainggolan pada akhirnya memutuskan untuk bertahan.

Chelsea sendiri disebut tak menyerah untuk mencoba mendatangkannya lagi. The Blues disebut akan kembali merayu Nainggolan pada musim panas nanti.

Namun saat ditanya apakah dia telah mendapatkan kabar dari Conte baru-baru ini. Nainggolan justru mengatakan hal yang mengejutkan.

"Saya belum pernah mendengar kabar dari Conte pada tahun ini. Saya pikir dia mungkin masih sedikit marah dengan saya soal tahun lalu," ujarnya.

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya telah menemukan tempat yang sangat saya sukai dan bila anda mendapatkan penghormatan seperti itu, itu karena anda telah memberi mereka sesuatu," sambungnya.

"Saya senang di Roma, saya suka bermain di tempat saya sekarang dan sering berganti klub bukanlah gaya saya. Saya menunjukkan cinta," tandasnya.


EmoticonEmoticon