Jumat, 02 Juni 2017

Leroy Sane absen membela Jerman


Sports69 - Kekuatan Jerman di ajang Piala Konfederasi 2017 Rusia harus kembali berkurang. Hal ini menyusul urung bergabungnya winger Leroy Sane dengan alasan kondisi kebugaran yang tidak maksimal.

Sane sebelumnya masuk dalam daftar 23 pemain pilihan pelatih Joachim Loew yang akan membela Jerman di Piala Konfederasi. Ia diharapkan segera bergabung dengan pemusatan latihan begitu menyelesaikan tugasnya bersama Manchester City.

Namun, Sane dipastikan tidak akan bergabung dengan skuat Jerman. Pemain berusia 21 tahun menyebut kondisi kebugarannya tidak cukup bagus, usai berkonsultasi dengan tim medis.

"Saya ingin berada di Rusia. Saya telah membuat keputusan, setelah berkonsultasi dengan dokter, untuk memakai liburan musim panas sesuai dengan prosedur agar saya bisa memulai musim baru dengan kondisi kesehatan yang bagus," kata Sane.

Sane sebenarnya sangat diharapkan menjadi tumpuan Loew di Piala Konfederasi. Pasalnya, Jerman tidak membawa beberapa pemain berpengalaman mereka di ajang ini. Tidak ada nama Toni Kroos, Thomas Muller, Mats Hummels hingga Mesut Ozil dalam skuat Jerman.

Sane musim ini menjalani debutnya di Premier League bersama Manchester City dengan cukup bagi. Ia mampu memberi kontribusi sembilan gol dan delapan assist bagi Man City di semua kompetisi.


EmoticonEmoticon