Senin, 05 Juni 2017

Nasib Gerard Deulofeu masih belum jelas hingga saat ini


Sports69 - Pertanyaan soal masa depan Gerard Deulofeu terus saja bermunculan. Terkait hal tersebut, Deulofeu bakal memikirkannya dengan kepala dingin.

Deulofeu menjalani paruh kedua musim ini bersama AC Milan setelah dipinjamkan oleh Everton. Deulofeu tampil cemerlang selama enam bulan berseragam merah-hitam dengan torehan empat gol dan tiga assist dari 17 penampilan di Serie A.

Milan pun dibawanya finis posisi keenam sekaligus lolos ke Kualifikasi Liga Europa musim depan. Performa oke ini membawa Deulofeu kembali masuk ke skuat Spanyol asuhan Julen Lopetegui saat ini.

Wajar saja jika Deulofeu pun membuat Milan jatuh hati dan ingin mempermanenkan pesepakbola 23 tahun tersebut. Meski demikian, keputusan akhir ada di tangan Barcelona meski Deulofeu adalah milik Everton.

Pasalnya Barca punya hak pertama untuk menawar Deulofeu apabila ada klub lain memberikan tawaran kepada Everton. Maka dari itu Barca punay andil besar dalam kelanjutan karier Deulofeu saat ini.

Terkait hal tersebut, Deulofeu tak mau ambil pusing dan akan berpikir dengan tenang untuk kelanjutan kariernya musim depan.

"Mungkin saya kadang terlalu banyak memikirkan soal masa depan. Saya sedang menjalani masa-masa menyenangkan di sepakbola dan saya tenang-tenang saja. Saya harus berpikir soal tim nasional saat ini dan saya harus memilih yang terbaik," jelasnya.

"Ini akan jadi musim panas yang sibuk untuk saya tapi saya tetap tenang dan segalanya akan baik-baik saja. Saya dalam performa yang bagus saat ini. Biarkan saya menikmati ini dan biarlah masa depan yang membawa saya ke mana," tutup Deulofeu.


EmoticonEmoticon