Jumat, 02 Juni 2017

Bravo tidak khawatir soal Ederson akan bergabung ke Manchester City


Sports69 melaporkan bahwa, kiper Manchester City Claudio Bravo akan mendapat saingan seiring segera bergabungnya Ederson. Hal itu tidak membuat Bravo merasa terancam.

City memang belum mengonfirmasi kedatangan Ederson. Namun, Benfica telah mengumumkan menerima tawaran City untuk menebus Ederson dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro.

Menurut laporkan yang dilansir oleh Sports69, Penjaga gawang memang salah satu target utama manajer City Josep Guardiola di bursa transfer. Pasalnya, Bravo yang di musim lalu didatangkan dari Barcelona gagal memenuhi ekspektasi dengan membuat serangkaian blunder yang merugikan timnya.

Kini tantangan besar menunggu Bravo. Kalau gagal memperbaiki performanya, kiper Chile itu siap-siap saja menghuni bangku cadangan karena Ederson yang akan merebut status sebagai kiper nomor satu City.

"Masa depanku masih terikat dengan City lebih lama. Dari hari pertama aku bergabung di klub, aku sudah tahu apa yang akan terjadi, hal yang terjadi sekarang ini." ungkap Bravo.

"Anda selalu memiliki kompetisi di level ini. Hal ini sudah terjadi padaku di Colo Colo, di tim nasional, di Real Sociedad, di Barcelona, di City." jelasnya.

Selain Bravo, kedatangan Ederson akan berimbas pada masa depan Joe Hart. Kiper Inggris itu nyaris pasti tidak akan ada di dalam rencana Guardiola di musim depan.


EmoticonEmoticon