Jumat, 30 November 2018

Kenalan di Facebook, Copy Darat, Sepasang Pelajar Dipergoki Polantas Berpelukan, Duh Malunya!

 Kenalan di Facebook, Copy Darat, Sepasang Pelajar Dipergoki Polantas Berpelukan, Duh Malunya!

Usai sekolah tak pulang ke rumah, sepasang remaja yang masih duduk di bangku SMA malah bermesraan di Lapangan H Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (30/11/2018). Ironisnya, keduanya tak sungkan-sungkan berpelukan, meski di dekat mereka ada beberapa polisi lalulintas yang sedang bertugas.

Alhasil keduanya sempat diamankan petugas Polantas yang kebetulan sedang mengatur lalulintas tak jauh dari tempat kedua remaja itu duduk, sekira pukul 14.30 Wib.

Kedua pelajar itu adalah DN (15), siswa Madrasah Ibnu Sina dan teman wanitanya CH (14), siswi Sekolah YPK Kota Pematang Siantar. Bandar Judi Poker Online

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

“Keduanya kita amankan ke sini, karena peluk-pelukan di bawah pohon itu,” kata seorang Polantas yang saat itu yang sedang mengatur lalu lintas.

DN mengaku diamankan petugas gara-gara kedapatan pegang-pegangan tangan. “Gara-gara pegang-pegangan tangan kami bang, makanya diamankan,” kilah DN.

Masih kata pelajar pria itu, ia baru saja kenal dengan calon kekasihnya itu 2 minggu lalu. “Baru kenal 2 minggu kami bang. Kami kenal dari Facebook. Ini kedua kali kami jumpa, yang pertama kemaren di Pajak Horas bang. Baru inilah di tanah lapang,” kata Danu.

Ketika ditanya sudah sejauh mana hubungan keduanya, DN mengaku masih PDKT dengan sang siswi Sekolah YPK tersebut.

Setelah mendapat beberapa nasihat dan peringatan, petugas kemudian menyuruh kedua pelajar yang masih duduk dibangku kelas 1 SMA itu pulang ke rumah masing-masing.


EmoticonEmoticon