Kamis, 22 November 2018

Hercules Kembali Ditangkap Polres Jakarta Barat

 Hercules Kembali Ditangkap Polres Jakarta Barat

Personel Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap Hercules, sang preman legendaris. Pria yang sudah tersohor dengan berbagai aksi kriminal di berbagai lokasi itu ditangkap di kediamannya, Kompleks Kebon Jeruk Indah, Blok E 12 A, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (21/11/2018)

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH, melalui Kasat Reskrim AKBP Edy Suranta Sitepu SIK, dalam keterangannya menjelaskan, kali ini Hercules diamankan karena diduga menjadi aktor utama pelaku penyerangan dan penguasaan lahan oleh sekelompok preman terhadap sejumlah karyawan PT Nila di Kalideres, Jakarta Barat beberapa waktu waktu lalu.

“Lokasi tersebut sempat dikuasai secara paksa oleh sejumlah orang dan meminta uang Rp500 ribu kepada setiap penghuni secara paksa,” kata Edy Suranta. Bandar Judi Poker Online

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Lanjut Edy, Hercules diketahui sebagai aktor utama dari penyerangan kantor PT Nila, yang saat itu diserbu oleh 60 preman bersenjata tajam.

“Sekelompok preman ini mengintimidasi dan melakukan perusakan serta merebut secara paksa ruko PT Nila di Kalideres, Jakarta Barat,” kata Edy.

Saat ini, Polres Metro Jakarta Barat sedang melakukan proses penyidikan terhadap Hercules.


EmoticonEmoticon