Sabtu, 13 Oktober 2018

Siswi SMK Diperkosa Bergiliran oleh Kekasih dan 8 Temannya

 Siswi SMK Diperkosa Bergiliran oleh Kekasih dan 8 Temannya

Aparat kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus pemerkosaan seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan Kota Parepare Sulawesi Selatan. AS (17) diperkosa secara bergiliran oleh sembilan siswa lain.

"Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini. Para terlapor belum kami tetapkan sebagai tersangka, yang masih berstatus sebagai pelajar," ujar Kaur Bin Operasional Reskrim Polres Parepare, Iptu Saharuddin. Bandar Judi Poker Online

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Menurut Saharuddin, salah satu dari sembilan pelaku yang telah diamankan polisi ternyata kekasih korban. Siswi kelas tiga itu terlihat trauma saat melaporkan peristiwa tersebut.

Meski sembilan pelaku sudah diamankan, lanjut Saharuddin, dalam proses pemeriksaan diketahui bahwa pelaku yang diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan tersebut berjumlah 11 orang.

"Mereka tengah kami interogasi secara tertutup dan terpisah di ruang PPA," kata Saharuddin.

Polres Parepare masih menunggu hasil visum terhadap korban dan akan memproses kasus ini hingga tuntas.

"Sejauh ini, kami akan memanggil para orangtua tersangka, dan mereka akan di periksa dan kemungkinan akan melakukan lapor wajib selama kasus ini ditangani kami," ujar Saharuddin.

Ketua Komite‎ Sekolah Gusti Firmansyah ketika dikonfirmasi menyayangkan peristiwa tersebut yang dilakukan para siswa di salah satu sekolah unggulan Kota Parepare.


EmoticonEmoticon