Selasa, 02 Oktober 2018

Fakta-fakta Video Mesum Mahasiswi UIN Bandung: Lokasi Perekaman hingga Pengakuan Pihak Kampus



Sebuah video yang mempraktikkan adegan dewasa membuat geger warga Kota Bandung, Jawa Barat.

Video tersebut disebutkan dilakukan di Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Viralnya video mesum yang diduga terjadi di sebuah kampus negeri di Bandung, hangat diperbincangkan.

Video itu banyak beredar di grup Whatsapp. Bandar Judi Poker Online

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

berikut fakta-fakta viralnya video berdurasi 10 detik itu:

1. Lokasi di Belakang Kampus UIN

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, tampak sepasang laki-laki dan perempuan melakukan adegan tidak senonoh di belakang sebuah gedung yang diduga berada di Kampus UIN Sunan Gunung Djati.

Melalui pembicaraan banyak orang di Whatsapp, lokasi video tersebut diduga di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, tetapi belum diketahui siapa pelaku dalam video tersebut.

2. Otoritas Kampus Benarkan Pelaku Mahasiwa dan Mahasiswi UIN 

Menanggapi viralnya video mesum yang terjadi disalah satu kampus Negeri di Bandung yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung, pihak kampus UIN SGD membenarkan bahwa yang melakukan perbuatan asusila itu mahasiswa dan mahasiswi-nya.

Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, mengatakan bahwa yang ada di video asusila itu benar mahasiswa dan mahasiswi UIN SGD.

3. Mahasiswa Semester 5, Mahasiswi Semester 1

"Jadi video itu merupakan perbuatan asusila, benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung, salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru," ujar Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin di Kantor UIN SGD, Kita Bandung , Senin (1/10/2018).

Jaenudin menambahkan pihaknya baru memanggil pihak laki-laki yang ada di video asusila tersebut dan mengakui perbuatannya dan pihak perempuannya belum dipanggil.

4. Rektorat Tunggu Klarifikasi Dekan Fakultas Humaniora

Sementara itu, pihak Universitas menunggu hasil penyeledikan dari pihak Fakultas fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam terkait penyeledikan, dan Universitas menunggu berita acaranya.

Pihak Universitas UIN SGD pun akan menelusuri pihak yang merekam dan menyebarluaskan video mesum itu.


EmoticonEmoticon