Rabu, 26 September 2018

Tengkleng Mbak Diah Solo Sudah Berdiri Selama 25 Tahun

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Tengkleng Mbak Diah merupakan satu di antara kuliner yang terkenal di Kota Solo.

Usaha yang sudah ada sejak 25 tahun lalu ini memiliki banyak pelanggan setia, satu di antaranya keluarga mantan Presiden Indonesia, Soeharto.

Keluarga Soeharto atau yang juga dikenal dengan Keluarga Cendana ini masih sering memesan makanan dari Tengkleng Mbak Diah hingga kini, terutama saat ada acara besar.

Hal tersebut disampaikan oleh Rukiyanto, penanggung jawab Warung Tengkleng Mbak Diah yang berada di Kerten, Solo. Bandar Poker Online

 http://temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

"Setiap bulan itu kan ada acara di Giribangun, pasti makanannya (pesanan keluarga Cendana) dari sini," ujar Ruki, sapaan akrab Rukiyanto kepada Tribun-Video.com, Sabut (22/9/2018).

Selain dari keluarga cendana, beberapa artis dan pembawa acara televisi Helmi Yahya pun pernah mampir ke Tengkleng Mbak Diah.

Tak hanya peminat kuliner dari dalam negeri, Tengkleng Mbak Diah juga pernah melayani pemesanan untuk dibawa ke luar negeri.

"Kalau ke luar negeri sih pernah, cuma pasti ada prosesnya sendiri. Kalau mau dibawa ke luar negeri tengkleng harus dibekukan," tutur Ruki.

Selain itu wadahnya pun bukan kemasan biasa.

"Packing-nya sih khusus, nanti tempatnya ada es-nya juga," ujarnya.

Masih menurut Ruki, selama tengkleng Mbak Diah hanya dibawa ke Jakarta atau daerah lainnya di Indonesia, maka tak akan mengurangi cita rasanya.

Sebab, tengkleng Mbak Diah bisa bertahan selama 9 jam.

Harga tengkleng Mbak Diah berkisar antara Rp 35 ribu - Rp 85 ribu (spesial).

Warung tengkleng cabang Solo ini terletak di Jalan Ahmad Yani, Blok 380, Kerten, Laweyan, Solo, atau tepatnya di utara The Sunan Hotel Solo, buka mulai pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB.


EmoticonEmoticon