Selasa, 04 September 2018

Lionel Messi: Cristiano Ronaldo Membuat Juventus Menjadi Klub Favorit Peraih Juara Liga Champions


Pemain bintang Barcelona, Leonel Messi angkat bicara mengenai peluang Cristiano Ronaldo bersama Juventus memenangkan Liga Champions.

Messi meyakini, pasca kedatangan Ronaldo, Juventus telah menjadi klub favorit peraih trofi 'Si Kuping Besar'.Togel Online

Menurut Messi, Real Madrid sekarang lebih lemah tanpa Ronaldo dan itu menjadi keuntungan bagi Juventus di kompetisi Eropa.

"Jelas mereka (Madrid) adalah salah satu tim terbaik di dunia, mereka memiliki pemain dan skuad hebat, tetapi ya kepergian Cristiano dari skuad membuat mereka kurang kuat," kata Messi kepada Radio Catalunya sebagaimana dilansir TribunWow.com dari SkySports, Selasa (4/9/2018).

"Ini membuat Juventus menjadi favorit untuk memenangkan Liga Champions karena skuad yang mereka miliki."

"Saya terkejut dengan keputusannya, saya tidak berpikir dia akan pergi dari Madrid atau dia akan pergi ke Juventus. Ada begitu banyak tim dan saya kurang mendengar tentang Juve, tetapi ini adalah tim yang sangat bagus," imbuh Messi.Poker Online

Sementara itu diketahui, Barcelona tak kunjung juga memenangkan Liga Champions sejak 2015 karena dominasi Real Madrid yang telah memenangkan trofi dalam tiga musim terakhir.

Messi bahkan mengatakan jika Barcelona putus asa untuk sukses di Eropa, setelah tiga kali berturut-turut gagal dan hanya mampu mencapai perempat final.

"Tiga tahun kami selalu keluar di perempat final dan yang terakhir adalah yang terburuk," kata Messi.

"Kini kami juga berkonsentrasi pada Liga Champions, karena kami memiliki peluang. Kami memiliki skuat di mana kami dapat berjuang untuk kompetisi ini," imbuhnya.


EmoticonEmoticon