Jumat, 07 September 2018

Akhirnya Kabar Ahok ( BTP) Akan Menikahi Polwan Puput Nastiti Devi Dapat Respons


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya menanggapi kabar dirinya bakal menikahi Polwan Bripda Puput Nastiti Devi,  yang ramai dipergunjingkan netizen.

Lewat admin akunnya, pria yang sekarang meminta dipanggil BTP memberi penjelasan yang diberi judul: Pesan BTP dari Mako Brimob

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bripda Puput Nastiti Devi, polwan cantik asal Nganjuk, Jawa Timur itu dikabarkan akan dinikahi BTP. Togel Online


Menurut Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, sosok Polwan berusia 21 tahun itu berdinas di Yanma Mabes Polri.

Sebelumnya, dia sempat bertugas di Polda Metro Jaya.

Ternyata secara tak sengaja, Veronica juga punya peran dalam pertemuan antara Ahok dengan Bripda Puput.

Menurut Prasetio, Puput adalah orang yang selalu diminta Vero untuk mengantar makanan kepada Ahok di Mako Brimob.

Ketika itu, Ahok dan Vero masih berstatus suami‑istri.

Setelah resmi bercerai, sejak itu lah Ahok mulai memikirkan Bripda Puput Nastiti Devi.

Meski Ahok sedang berada di dalam sel tahanan, Prasetio mengaku sesekali berkomunikasi dengan Ahok.

Kepada politisi PDIP itu, Ahok bercerita tertarik kepada seorang polwan asal Nganjuk tersebut.

Ahok kemudian berniat menikahi polwan yang dimaksud, pada awal tahun depan tahun 2019.

"Ya sebagai manusia ya normal lah, diakan sudah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar kan wajar‑wajar saja," bebernya.

Ternyata, mak comblang Ahok dengan Bripda Puput adalah mantan wakil gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat.

"Yang menjodohkan juga Pak Djarot. Dia memang perlu pendamping," ujar Prasetio.

Pengacara Ahok, Teguh Samudera mengungkapkan rencana pernikahan itu akan dilakukan setelah Ahok keluar dari tahanan nanti.

Teguh pun mengaku siap mengurus segala kelengkapan dokumen apabila pihak Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, jika Ahok diizinkan melangsungkan pernikahan di dalam Rutan.

"Apakah selama dalam tahanan boleh nikah atau tidak? Nanti akan kalau memang dikehendaki ya kita urus kalau disuruh urus," ujar Teguh. Poker Online


Terkait kondisi Ahok, Teguh mengatakan saat ini kliennya sudah ikhlas menjalani sisa hukumannya.

Ahok berterimakasih kepada pihak‑pihak yang bersimpati kepadanya setelah bercerai dengan Veronica Tan beberapa bulan lalu, dengan cara menjodohkan Ahok dengan beberapa wanita.

"Yang penting dia (Ahok) sekarang ikhlas. Menerima kenyataan seperti ini dan dia juga berterima kasih kepada tokoh masyarakat, atau teman simpatik yang menjodoh‑jodohkan istilahnya begitulah dengan gadis ini, gadis itu kira‑kira,"ujarnya.

Menjadi Ajudan Veronica dan Sempat Diganti

Mengumpulkan informasi dari orang-orang dekat Ahok ataupun dari pejabat di lingkungan Balaikota DKI Jakarta yang dahulu sering bekerja bersama Ahok dan Veronica Tan, ternyata foto Bripda Puput Nastiti Devi yang tersebar di instagram dan facebook memang sudah tak asing lagi.

Beberapa pejabat membenarkan bahwa Bripda Puput Nastiti Devi adalah mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Saat itu Bripda Puput Nastiti Devi memang tak lama menjadi ajudan Veronica Tan.

Dia hanya sebentar saja menjadi ajudan Veronica Tan, lalu diganti Polwan lainnya.

Mengutip Wartakota, alasan Bripda Puput Nastiti Devi diganti lantaran sikapnya yang terlalu manja.

Mengulik dari beberapa foto dokumentasi di media, di mana Veronica Tan ada bersama-sama dengan seorang perempuan yang tampak mirip dengan Bripda Puput Nastiti Devi di beberapa acara.

Berikutnya ada pula foto lain yang memperlihatkan seorang wanita mirip Bripda Puput Nastiti Devi, tetapi agak gemuk sedikit dan kulit lebih kecoklatan.

Berikut Inilah foto-fotonya yang dikutip dari berbagai sumber :

Foto wanita mirip Bripda Puput Nastiti Devi yang berdekatan dengan Veronica Tan.

Foto wanita mirip Bripda Nastiti Devi berdekatan dengan Veronica Tan.

Pihak Polri juga hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait Bripda Puput Nastiti Devi.

Dibenarkan Ketua DPRD DKI Jakarta yang Dicomblangi Djarot

Sementara itu, Melansir Wartakota, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi membenarkan perihal mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dikabarkan akan menikahi Polisi Wanita (Polwan) berusia 21 tahun setelah bebas dari penjara.

Ia membeberkan bahwa sahabatnya yang juga mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang menjodohkan Ahok dengan Polwan asal Nganjuk Jawa Timur tersebut.

"Nah yang menjodohkan pak Djarot dengan orang Jawa, orang Nganjuk dia umurnya 21 tahun," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Diketahui Polwan yang dipilihkan Djarot merupakan mantan ajudan Veronica Tan yang saat ini bertugas di Polda Metro Jaya (PMJ).

"Dia (Ahok) lagi ngobrol-ngobrol dengan pak Djarot bilang 'aku mau cari istri nih', mungkin pas lewat itu orang," ucap Prasetyo.

Menurutnya, Ahok bukanlah tipe orang yang melankolis, bahkan Ahok sudah sempat bertanya langsung kepada Polwan tersebut apakah mau menjadi istrinya.

"Ahok bukan orang yang berbasis pacaran halus. Dia langsung mengatakan seperti itu 'Apakah kamu mau menjadi istri saya' ke Polwan yang berinisial P," papar Prasetyo.

Bahkan Prasetyo mengatakan, seluruh keluarga Ahok sudah setuju dengan Polwan pilihannya.

"Jadi kalau kita lihat dari semua keluarga sudah sepakatlah," ucapnya.

Menurut Prasetyo, sangatlah wajar bila Ahok yang saat ini berstatus duda memerlukan pendamping hidup.

Sang adik tak banyak berkomentar

Sang adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra tidak berkomentar banyak.

Hal itu saat dihubungi Wartakota melalui WhatsApp.

Ia enggan berkomentar banyak, namun ia juga tidak membantah kabar yang beredar.

"Aku jawab lewat IG (Instagram) ya semua, Thanks," ujar Fifi Lety Indra singkat.

Beberapa jam lalu Fifi mengunggah postingan ini di instagramnya:

Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran Atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James 1:5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran : True or False ? Berita soal @basukibtp benar apa bohong ya? Saya akan Coba jawab Yg uda pasti2 aja ya.... (untuk Yg lain2 kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja kan masih lama lagian BTP juga masih Di penjara  dan baru akan kawin Kalau keluar penjara kata beritanya ) Baik lah saya jawab Satu per Satu mulai Dari Yg ini dulu ya karena ini Yg paling banyak Yg tanya ke saya....1.) soal ahok pindah agama Demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen (jadi ingat ada #gantipresiden dan #tetappresiden) :

Besok saya kasih tahu jawaban nya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama ? Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini ...( ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar ( selamat menjawab ya ....Trima kasih sampai besok )

Lantas apa isi pesan BPT dari Mako Brimob?

Ternyata BTP memberikan dua pesan.

Yakni BTP akan menjawab sendiri soal informasi perkawinannya dengan Bripda Puput Nastiti Devi setelah bebas dari Mako Brimob.


Kedua BTP tetap seperti dulu, taat pada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP belajar menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat.


EmoticonEmoticon