Sabtu, 18 November 2017

Ternyata Air Lemon Diseduh "Seperti Ini" Akan Lebih Berkhasiat dan Enak Lho! Banyak Orang Salah Menyajikan Selama Ini!

Potong 2-3 irisan lalu dimasukkan ke dalam gelas, tambahkan air panas, air lemon akan menjadi sedikit "keruh", minum setiap hari bisa menyehatkan tubuh kita.

Air lemon panas bisa melepaskan zat anti kanker dalam tubuh kita, hal ini menjadi pengobatan kanker terbaru dalam dunia kedokteran.
Es air lemon hanya mengandung vitamin C, sama seperti tomat, daripada langsung makan, lebih baik dimasak dulu dengan baik, karena tomat mentah tidak mengandung lycopene.
Lemon adalah buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker, 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi, tetapi tidak menghasilkan efek samping seperti kemoterapi.
Ketika tekanan darah terlalu tinggi, lemon dapat mengatur tekanan darah, antidepresan dan gangguan neurologis, 10.000 kali lebih baik dari obat, lemon dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker. Diekstraksi dengan terapi lemon, hanya akan menghancurkan sel-sel ganas, tetapi tidak mempengaruhi sel-sel sehat.

Jus lemon, asam sitrat dan lemon polifenol, dapat secara efektif mencegah tromboemboli vena, menyesuaikan sirkulasi darah, mengurangi penggumpalan darah.
Saya sekarang tahu bahwa lemon adalah buah yang sangat baik, yuk share dengan teman dan keluarga!


EmoticonEmoticon