Sabtu, 16 September 2017

Fantasi seksual yang terpopuler di dunia



Setiap individu pastinya memiliki fantasi seksual yang berbeda-beda. Hal tersebut memang sah-sah saja. Tetapi cermati dulu kebiasaan berfantasi itu, apakah termasuk kategori kelainan seksual fetisisme atau tidak?

Apa itu fetisismeFetisisme adalah istilah yang digunakan bagi seseorang yang terangsang dengan membayangkan objek tertentu secara spesifik, seperti bibir, mata, bahkan sepatu hak tinggi.
Nah, dari berbagai macam fetisisme, berikut 7 jenis fetisisme yang paling populer di dunia:

1. Perut

Fetish satu ini dialami oleh mereka yang suka dengan keindahan perut si pasangan. Biasanya, orang tersebut akan terangsang dengan bentuk perut yang kencang dan rata. Tentu saja, saat berhubungan, dirinya bakal memfokuskan aksi-aksi intimnya di bagian tubuh itu.

2. Tindik badan 

Fetisisme jenis ini dialami oleh orang yang terobsesi dengan tindik tubuh, seperti tindik di lidah, payudara, atau alat vital. Menurut salah seorang pengidap, dirinya benar-benar menikmati saat organ vital milkinya bergesekan dengan tindikan yang tersemat di tubuh pasangannya.

3. Kulit, karet, vinyl, lateks

Pria yang mengalami fetisisme jenis ini akan bergairah saat melihat perempuan yang mengenakan pakaian berbahan kulit, karet, vinyl, atau lateks. Salah seorang pengidap mengungkapkan bahwa dirinya akan terangsang jika melihat perempuan berpakaian ketat dan mengkilap.

4. Dominan dan pasrah

Sebagian orang ada yang menikmati saat dirinya mendominasi ‘pertempuran’ di atas ranjang. Tak hanya itu, ada pula sangat bergairah saat pasangannya tak berbuat apa-apa alias pasrah. Ya, orang yang mengalami hal tersebut masuk dalam kategori fetisisme dominan dan pasrah.

5. Kaki dan tangan

Pria atau wanita yang mengalami fetisisme jenis ini biasanya tak mau berkencan dengan orang yang berkaki atau bertangan kurang bagus. Saat berhubungan seksual, pegidap fetisisme ini umumnya bakal memfokuskan aksi ‘nakalnya’ dengan menjilati, menghisap, mencium, bahkan menggigit kaki atau tangan pasangannya. Seorang wanita dari Seattle mengungkapkan, dirinya bisa sampai orgasme jika melakukan hal tersebut.


EmoticonEmoticon