Senin, 05 Juni 2017

Totti tidak perlu takut menghadapi masa depan


Sports69 - Paolo Maldini punya pesan untuk Francesco Totti yang baru saja berhenti bermain untuk AS Roma. Maldini berpesan agar Totti tak khawatir menghadapi masa depan.

Totti sudah memainkan pertandingan terakhirnya dalam seragam Roma pada pekan lalu. Pertandingan melawan Genoa itu sekaligus mengakhiri perjalanan Totti selama 25 tahun bersama Giallorossi.

Dalam seremoni perpisahannya, Totti sempat menyampaikan rasa takutnya menghadapi masa depan. Hingga saat ini, pria berusia 40 tahun itu belum memutuskan apa langkah berikutnya yang akan diambil.

Maldini, yang sudah gantung sepatu pada 2009 lalu, mengerti betul apa yang dirasakan Totti. Tapi mantan kapten AC Milan itu menyarankan agar Totti tidak takut menghadapi segala kemungkinan yang akan datang.

"Sepakbola selalu jadi gairah saya, tapi saya belum lupa soal sisa hidup saya. Saya tidak takut ketika pensiun, seperti Totti yang bilang takut. Hidup itu indah, melebihi sepakbola dan emosi yang sudah kita rasakan di atas lapangan," katanya.

Roma sebenarnya sudah menyiapkan kontrak enam tahun sebagai direktur untuk Totti. Namun rumor yang menyebut bahwa Totti masih akan lanjut main juga masih berembus.


EmoticonEmoticon