Senin, 05 Juni 2017

Presiden El Real ingin Zidane selamanya di Real Madrid


Sports69 - Masa depan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu sepertinya semakin menunjukkan titik terang. Setelah sebelumnya dikabarkan memiliki potensi dipecat sebagai pelatih utama Real Madrid, kini Presiden El Real, Florentino Perez, justru mengindikasikan bahwa Zidane akan dipertahankan.

Hal itu menyusul pernyataan Perez selepas Real Madrid memenangkan gelar Champions League 2017 melawan Juventus.

"Zidane dapat tinggal bersama kami di Real Madrid selamanya. Semua fans sangat bersyukur memilikinya di klub ini, dia membawa kami ke level yang lebih tinggi semenjak dirinya datang pertama kali tahun 2001," ujar Perez.

"Sekarang dia adalah pelatih terbaik di dunia. Dia baru melatih kami selama 17 bulan, tapi sudah sedemikian banyak yang dia berikan. Dia membuktikan bahwa tidak ada sesuatu yang mustahil," tutup pria 70 tahun tersebut.

Pernyataan sang presiden memang tidak berlebihan. Hal tersebut merujuk kepada pencapaian Zidane yang memang luar biasa dalam waktu yang cenderung singkat sebagai pelatih.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih utama El Real bulan Januari 2016 lalu, pria 44 tahun itu sudah memenangkan total lima gelar bergengsi. Gelar paling bergengsi tentu saja kala dia membawa Real

Madrid memenangkan La Liga 2016/17, yang menjadi gelar liga pertama Los Blancos dalam lima tahun terakhir. Sebelum kemudian dirinya membawa Cristiano Ronaldo dkk meraih dua gelar Champions League secara beruntun di musim 2015/16 dan 2016/17.


EmoticonEmoticon