Senin, 05 Juni 2017

Inilah alasan Evra belum ingin pensiun


Sports69 - Mantan bek Manchester United, Patrice Evra mengaku masih terus bermain di usia 36 tahun karena punya tanggung jawab untuk memberi makan 24 saudaranya.

Evra sendiri kenyang akan pengalaman bermain karena ia pernah menghabiskan empat tahunnya di Monaco, delapan tahun bersama United, tiga tahun di Juventus dan sekarang ia memperkuat Marseille.

Bek asal Prancis itu diundang kembali ke Old Trafford untuk laga testimonial Michael Carrick, Minggu (4/6) malam WIB, dan ia berharap mantan rekannya itu juga meneruskan jejaknya untuk bermain selama mungkin.

“Saya harap dia [Carrick] mau bermain untuk beberapa tahun lagi, dia harus seperti saya,” ujarnya kepada ITV. “Saya sendiri masih bermain karena saya punya 24 saudara yang harus saya beri makan, jadi saya tidak bisa pensiun. Saya harus terus berlari.”

Selain itu, Evra mengaku senang dengan kepulangannya ke Old Trafford karena ia bisa mencicipi kesempatan untuk bermain sekali lagi dengan mantan rekannya yang tergabung dalam tim United 2008.

Evra menambahkan: “Ini luar biasa, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Michael Carrick yang telah mengundang kita semua untuk laga testimonial ini. Namun ini sungguh emosional, terlalu banyak emosi untuk kembali ke ruang ganti, untuk melihat manajer [Sir Alex Ferguson], suporter dan stadionnya.

“Ini luar biasa, jadi itulah mengapa saya harus berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan momen menyenangkan seperti ini. Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada seluruh keluarga Michael Carrick.”

Di laga testimonial semalam, United 2008 sukses menahan imbang tim All-Stars dengan skor 2-2. Gol-gol United dicetak oleh Nemanja Vidic dan Carrick, sedangkan tim All-Stars mewakilkan Gaizka Mendieta dan Robbie Keane ke dalam papan skor.


EmoticonEmoticon