Sabtu, 03 Juni 2017

Harapan Defoe soal tampil bersama Inggris di Piala Dunia 2018


Sports69 - Striker Sunderland, Jermain Defoe, belum lama ini mengaku punya ambisi membela Inggris di Piala Dunia 2018 dan ini bakal mempengaruhi klub mana yang bakal ia bela musim depan.

Defoe mencetak 15 gol di Premier League musim lalu, namun itu tidak cukup bagi Sunderland untuk selamat dari degradasi.

Pemain berusia 34 tahun lantas mendapatkan kesempatan membela Inggris untuk kali pertama sejak 2013, untuk laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania dan mencetak gol kemenangan 2-0 di Wembley.

Defoe kembali masuk skuat jelang laga Inggris melawan Prancis dan Skotlandia, dan ia berharap bisa mendapatkan tempatnya jelang Piala Dunia.

"Saya ingin berada di Rusia, 100 persen. Jika saya terus mencetak gol, maka saya percaya manajer akan membawa saya. Namun saya harus terus mencetak gol," tutur Defoe di Telegraph.

Defoe pun mengatakan ia akan segera memberi klarifikasi soal masa depannya bulan depan.

"Ketik anda mencetak banyak gol, jujur saja, akan ada banyak klub menginginkan anda. Saya banyak mendapat proposal. Namun saya sudah punya ide ke mana akan pergi. Juli nanti, semua orang akan tahu."


EmoticonEmoticon