Sabtu, 03 Juni 2017

Final Liga Champions bukan soal siapa-siapa

Sports69 - Gianluigi Buffon antusias menyambut final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Kiper gaek itu tetap bisa tidur nyenyak.

Duel antara Juventus dengan Madrid dalam final Liga Champions berfokus kepada pertemuan Buffon dengan Ronaldo. Boleh dibilang dua pemain itu menjadi sosok sentral dalam sukses Juve dan Madrid sampai ke final.

Buffon berperan besar dalam sukses juventus melaju sampai final Liga Champions. Nyonya Tua tak pernah kalah dan cuma kebobolan tiga gol pada Liga Champions ini.

Ronaldo juga sosok penting dalam laju El Real hingga ke partai puncak yang akan dihelat di Stadion Millennium, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Dia mencetak sepuluh gol sejak fase grup.

Sorotan pun diberikan publik terhadap Buffon dan Ronaldo dalam laga itu. Buffon tak terganggu.

"Saya tahu situasi ini akan terjadi. Tentang saya versus Ronaldo semestinya tak perlu dibesar-besarkan. Orang-orang akan selalu memberikan perhatian lebih terhadap hal ini tapi saya tak terlalu memerhatikannya," ucap Buffon.

Buffon sangat antusias menghadapi laga itu. Pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan besar pemain 39 tahun itu untuk merasakan menjadi juara Liga Champions. Namun, dia tetap bisa tidur nyenyak.

"Saya tetap bisa tidur nyenyak. Saya memang tidak memiliki masalah soal tidur," ujar dia. 


EmoticonEmoticon